Setelah shalat subuh selesai,saya segera pulang ke rumah.seperti anak sekolahan lainnya,saya menyiapkan dan mengecek perlengkapan sekolah saya.
Tak terasa jam menunjukkan pukul 06.30"Saya harus cepat nih"
Setelah berseragam dan sarapan,saya langsung berpamitan dengan kedua orang tua saya dan langsung berangkat sekolah.
Karena jarak sekolahan saya yang jauh terpaksa setiap harinya saya harus naik angkot.
Singkat cerita saya sudah sampai di sekolahan.Oh iya,perkenalkan nama saya sandi saya bersekolah disalah satu SMA dikota palembang.
Tiba-tiba ada suara yang memanggilku "sandi......."
Sepertinya suara itu tak asing,
Dan saya pun menoleh kebelakang dan berkata
"Oh....ternyata kamu doni?"
(Doni sahabat dekat saya)
"Ada apa don?"
"Gak,hanya manggil aja"
Teng....teng....teng...
Eh,sudah bel tuh don.masuk yu nanti kita terlambat.dikelas kami pun segera duduk,dan tak lama kemudian guru matematika pun masuk.
Dikelas saya hanya diam saja,setelah berdoa guru mulai menjelaskan materinya.oh,iya dikelas saya terkenal dengan perilaku saya yang sangat pendiam dan suka cuek terhadap orang lain.karena sifat saya ini saya sangat dikenal oleh beberapa guru,salah satunya guru mtk ini.Setelah beberapa jam guru menjelaskan materinya,bel istirahat pun berbunyi.
Dan seperti biasa para siswa beramai-ramai pergi ke kantin untuk memghilangkan rasa laparnya.
Namun,saya berbeda ,saya lebih memilih pergi ke masjid untuk melaksanakan shalat dhuha ."Mau kemana kamu,don?"
"Gak,kemana-mana"
"Ikut aku yuk!"
"Kemana?"
"Ke masjid,shalat dhuha.mau gak?"
"Emm,gimana ya.....ok lah aku ikut"Kami pun berjalan menuju masjid
Yang berada di sebelah sekolahan kami.Saat ingin meletakkan sepatu di raknya.kami melihat ada sepasang sepatu cewe di rak tersebut"
"Sepatu siapa itu san?"tanya doni kepada ku.
"Gak tau gua juga baru liat"
Setahu gua ,dari dulu kita kelas 1SMA-sekarang,baru kali ini ada sepatu cewe di rak masjid pagi-pagi gini.
Ok,readder sekian dulu ceritanya nanti saya sambung lagi,ok!
Jangan lupa vote dan comment ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
si pendiam
Randommerupakan perjalanan hidup seorang lelaki yang pendiam dan sangat cuek dengan orang yang tidak terlalu dia kenal.