"ketika kehangatan berganti menjadi penderitaan"
di bawah pahon kesemek yang rindang disana lah sosok kecil sedang menangis entah menangis meratapi nasib atau kerinduan mendalam.
"hiks...eomma EOMMAAAAAA!!!hiksss jinjja aku sudah tidak kuat lagi eomma...hikss tolong hiks tolong bawa aku pergi juga eomma!!!disini sangat sakit eomma!!sangatttt sakittt tolong akuuu hiks..." kyungsoo hanya bisa menangis sambil memukul dadanya sekuat kuatnya. terasa sesak,berat,dan i gin mati...haruskah dunia melihat mu?
"k...kyungsoo-yah...kyung.."yixing sendari tadi hanya menahan tangisa yang amat dalam akhirnya membuka suara tapi tidak bisa merubah semuanya.
"apakah aku salah hyung??aku hanya ingin kebahagiaan bukan penderitaan hiks...ini sangat sakit hyung sampai kapan!!?sampai kapan aku harus dohantui mimpi GILA ITUUU!!"suaranya sangat menyedihkan sekarang...lirih dan penuh luka.
"apakah aku bisa bahagia ge?"lirih kyungsoo dengan mata sembabnya.
"YA!kau pasti bisa kyungsoo-yah kau pasti mendapatkannya gege percaya itu!"bujuk yixing sambil mengelus punggung kecil yang terlihat rapuh walau didepan semua orang dia sosok yang kuat.
"sekuat apapun dirimu pasti akan terluka"
¤ ¤ ¤ ¤ ¤
"terimakasih mr.OH atas kerja samanya semoga kerja sama antara kami bisa lancar"sambil menjabat CEO tamoan dihadapannya.
"terimakasih mr.PARK atas kerja sama anda juga"senyum tipis diwajahnya yang tegas tidak mengurangi ketampanannya sekarang.
sehun POV
aku hanya penerus DO company dan
aku hanya kaki tangan eomma saja
aku sudah memimpin 3 tahun lamanya perusahaan ini setelah aku lulus S2 untuk bagian bisnis.
sejujurnya aku tertekan dengan semua ini,bisa dibilang aku hanya boneka pekerja yang diancam oleh eomma ku.
yang hanya ku tau bangun-kerja-lembur-dan tidur itupun terkadang insomia akut.aku tidak tau sampai kapan ini berakhir.
aku sebenarnya sangat prihatin dengan kakak tiriku tapi eomma ku bilang "dia adalah sampah yang harus dilenyapkan tidak perlu kau perdulikan dia cukup urus baik perusahaan saja"
aku lelah
sehun POV end
¤ ¤ ¤ ¤ ¤
kyungsoo POV
drrt
drrrt
drrt
tanganku meraba kearah nakas tempat tidurku,baekhyun's videocall
uhh??
kenapa bocah ini meneleponku?
sedikit merapikan poniku,aku menggeser tombol accept dan video call dengan wajah sumingrah baekhyun.
"ada apa baekkie-yah?"
baekhyun pun menulis dinote kecilnya
"saem tidak datang?""Ah mian baek aku hampir lupa kalau aku ada jadwal denganmu maafkan saem yaa"aku benar benar melupakan bocah ini astagah bagaimana ini.
tidak berapa saat dia terkekeh pelan nampak puppy eyesnya yang imut lalu menulis kembali dinotenya.
"saem bolehkah hari ini kau temani aku?"
heh?kemana?ahh hari ini mood ku benar benar buruk.sepertinya tidak ada salahnya menjernihkan suasana hati lagi pula yixing hyung tiba tiba menghilang setelah membawaku pulang.
"kemana?aku tidak begitu tahu tempat yang menarik" kulihat dia memasang muka kesal.
"aish ikut saja saem mengapa kau begitu kepo!" sambil mengerucut bibirnya.HEI!dasar bocah sialan -_-
"arra arra aku akan menjemputmu sekitar 15 menit dari sekarang so matikan panggilanmu sekarang okay?"
dia hanya mengangguk bahagia lalu memutuskan panggilannya.
huh!bocah ini sungguh menyebalkan
¤ ¤ ¤ ¤ ¤
byun's home
berjalan secara pelahan menuju oerumahan megahnya di daerah gangnam.baru saja aku ingin memencet bel tiba tiba
"kamjjag!!"astagah sejak kapan bocah ini di depan pagar.
dia hanya terkekeh geli melihatku kaget.murid kurang ajar -_-
"kajja"dia hanya mengangguk sambil menggenggam tanganku dan menarikku pergi.
OH's home
oh sehun baru saja pulang dari kantornya disambut oleh eommanya.setiap hari eommanya akan menanyakan bagaimana keadaan saham perusahaannya dan pernyataan yang menurut sehun tidak seharusnya sang eomma banyak bertanya.
"aku lelah eomma"sambil menuju kamarnya.
kehidupan bukan berarti hidup seperti robot
sehun POV end
hari ini kyungsoo pulang kerumah appanya alias rumah dimana eomma tirinya tinggal.karna biasanya 3/4 hari swkali kyungsoo akan pulang kerumah appanya.
"aku pulang"sambil melepas sepatu dan menggantinya dengan sandal rumah.terlihat sepi rumah ini.
tidak ada balasan
kyungsoo mulai melangkah masuk sambil membawa makanan masakannya dari apartemen miliknya tadi siang.
belum tiba di kamarnya tiba tiba ada tangan yang menarik dirinya dengan membekap mulutnya.
"nghhhh mphhhhhh"meronta sekuat tenaganya tiba tiba terasa suntikan di tangan kanannya seketika badannya mati rasa dan lemas.
kenapa
mimpi ini terjadi lagi?
bahkan terasa nyata
TBC
chapter 3 end on going to chapter 4
ps:diperjelas jika ini bukan cerita shipper hanya cerita pembuka pikiran kalian dengan kata "depresi".terimakasih atas semua dukungan kalian voment kalian sungguh berarti.
maaf jika typo tidak disengaja
happy reading and seeyou
salam penguin
15 januari 2018 20:25
KAMU SEDANG MEMBACA
DEPRESSION
Teen Fictioncan i have nice dream and life? "bisakah aku bahagia?"-DKS cover by:@hanyixing ps:konten dewasa disini bukan berarti berbau seks dll tp konten disini karna kekerasan yang tidak diperbolehkan anak dibawah umur terima kasih