Yes, We Are!
.
dazzlingdaze_
Kwon Soonyoung | Lee Jihoon.
Lee Jihoon, pemuda mungil berambut hitam legam dalam balutan setelan serba hitam dan kaos turtle neck warna senada, menyapukan pandangan ke seluruh sudut ruang aula sekolah penuh lautan manusia yang disulap sedemikian rupa hingga nyaris menyerupai hall sebuah hotel bintang lima.Sesekali dia mendengkus kesal tiap kali pandangannya membentur tubuh tinggi semampai Jeon Wonwoo, sahabat sekaligus teman sebangku yang berdiri dengan segelas jus di tangan sekitar lima meter dari posisinya kini. Pemuda berwajah emo itu tampak sangat menikmati pesta. Lihat saja tawanya yang tergelak malu-malu itu. Juga wajah tersipu yang menyebalkan bagi Jihoon. Apalagi ada Kim Mingyu di sana, tepat di depan Jeon Wonwoo.
Pantas saja Jihoon ditinggal sendiri di sini.Padahal orang yang memaksa dengan segala bujuk rayu agar Jihoon ikut ke acara malam ini adalah Jeon Wonwoo. Sebab Jihoon sebenarnya tidak ingin datang karena sesuatu dan sudah berencana untuk mendekam dalam selimut di rumah saja.
Namun, seorang Jeon Wonwoo tak pernah menyerah. Dia dengan segala bujuk rayu akhirnya berhasil mengajak Jihoon untuk ikut tapi justru ditinggal begitu melihat Kim Mingyu, ace tim basket sekolah sekaligus orang yang diam-diam ditaksir Wonwoo, memasuki aula dengan senyum khas yang hanya ditujukan hanya pada Wonwoo seorang.Jihoon mendengkus sekali lagi. Kali ini lebih kasar dari sebelumnya. Berharap segala kesal dan sebal yang memenuhi dadanya segera lenyap bersamaan karbon dioksida yang diembuskannya.
“Bedebah kecil. Membuatku kesal saja!” desis Jihoon. Sebelah tangannya menggenggam erat tangkai gelas berisi jus jeruk yang kemudian ditandaskannya dalam sekali teguk. Mengusap kasar jejak jus di bibirnya dengan punggung tangan kemudian mengumpat lagi.
Rentetan umpatan Jihoon seperti tertelan kembali ketika ekor mata semi sipitnya menangkap siluet wajah seseorang memasuki aula.
Wajah dengan sepasang mata super sipit dan seulas senyum khas di mana sepasang gigi hamster yang lebar-lebar akan terekspos ketika mengembang sempurna. Sosok yang belakangan sering ditemui Jihoon secara tidak sengaja. Seseorang yang sebenarnya tidak begitu dikenali Jihoon tetapi berhasil mencuri seluruh perhatian yang dimilikinya.Seseorang itu adalah dia, Kwon Sooyoung, anak kelas sebelah sekaligus sang bintang sekolah.
Pemuda jangkung itu juga terbalut setelan serba hitam seperti Jihoon. Karena memang tema yang diambil untuk perayaan malam puncak festival sekolah yang dirangkaikan dengan penyambutan malam tahun baru adalah Red Carpet. Sehingga seluruh siswa dan siswi yang ada di SMA Pledis Seventeen harus memakai setelan khas aktor dan aktris yang menjejaki karpet merah; setelan jas untuk siswa dan dress untuk siswi.
Namun, berbeda dengan Jihoon yang memakai kaus turtle neck sebagai dalaman jasnya, Soonyoung justru tidak memakai apa pun di balik jasnya sehingga bagian dadanya yang seputih pualam sesekali mengintip jika dia bergerak meski dia mengancingkan jasnya hingga ke bagian teratas.
Dia santai saja melenggang dengan gagah memasuki aula, membelah lautan manusia, dan langsung mendapat sambutan berupa pekikan tertahan dari para siswi yang terpesona dengan penampilannya malam ini. Menyapa dengan anggukan sopan siapa pun yang menyapanya.
Ramah, tampan, dan berkharisma. Itulah tiga kata yang mewakili seorang Kwon Sooyoung sang bintang sekolah.
Dia memang pandai dalam menjaga penampilan agar selalu terlihat menarik. Lihat saja bagaimana dia menata rambutnya sedemikian rupa hingga bagian kening terpampang nyata dan membuat siapa saja yang melihatnya bakal berdecak kagum lantaran tenggelam dalam pesonanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tahun Baru #ProjectSatuTemaTSSVT
Fanfiction2nd project #ProjectSatuTemaTSSVT Tahun Baru NB : cover otw