Author's pov
Alicia Kaylani Azalia, gadis manja dan periang. Rambutnya lurus dan sedikit lebih panjang dari bahunya, matanya agak sipit, alisnya tipis, dan pipinya chubby. Tubuhnya tidak kurus tapi tidak gendut, tinggi badannya juga terbilang standar dan kulitnya putih. Alicia adalah anak pertama dari dua bersaudara, mempunyai adik laki laki berumur 7 tahun, selalu bertengkar setiap hari. Alicia takut kucing, suka makan, males mandi kalau libur, jarang main ke luar, malem susah tidur pagi susah bangun. Beberapa hari lalu Alicia telah selesai melaksanakan kegiatan MOPD dan sekarang telah resmi menjadi siswi SMP.
Sekarang Alicia masih duduk di depan cermin sambil menyisir rambutnya padahal saudaranya sudah daritadi berada di depan rumahnya dengan wajah cemberut ksrena terlalu lama menunggu. Ya, Alicia mempunyai saudara perempuan yang seumuran dengannya. Kebetulan juga saudaranya sekarang satu kelas dengan Alicia jadi mereka bisa berangkat ke sekolah bersama. Namanya Bella Ardiyanti, dia adalah adik dari ibu Alicia. Bella lahir 12 hari setelah Alicia lahir. Meskipun begitu, Bella memiliki tubuh yang jauh lebih tinggi dari Alicia, matanya yg hitam dan belo juga bulu mata yang lentik membuat Bella terlihat manis. Kulitnya berwarna hitam manis, dan Bella memakai hijab ke sekolah.Alicia's Pov
Setelah merasa siap dengan penampilanku akupun keluar kamar dan berpamitan pada mamah
"Mah Cia berangkat ya, Assalamualaikum" ucapku sambil mencium tangan mamah.
"Iya cepet berangkat! Bella udah nunggu diluar dari tadi tuh, disuruh masuk gamau. Waalaikumsalam"
Bella memang begitu. Dia ga mau masuk dulu itu karena tau kalau dia masuk pasti aku akan semakin merasa santai dan makin lama siap siapnya, dan yang akan terjadi adalah aku dan Bella akan terlambat datang ke sekolah.
●●●●●
Aku dan Bella sudah sampai di sekolah. Kami kebagian menjadi murid kelas 7b. Ini bukan hari pertama kami berada di sekolah ini. Beberapa hari lalu kami sudah melakukan MOPD disini jadi kami sudah berkenalan dengan beberapa teman baru. Beberapa jam berlalu dan semua berjalan semestinya tanpa ada sesuatu yg mengganggu. Kegiatan Belajar Mengajar terus berjalan dan kebanyakan guru dari masing masing mata pelajaran baru memperkenalkan materi apa saja yang akan dipelajari ke depannya, belum sampai membahas materi atau memberi tugas.
Jam istirahat pun tiba, ketika aku dan Bella keluar kelas aku melihat dua orang laki laki sedang berbincang di depan kelasku. Aku kenal laki laki yang satu itu teman sekelasku namanya Andri. Tapi laki laki yang sedang mengobrol dengan Andri? Siapa dia? Dia terlihat sombong dan angkuh, tatapan matanya seolah melihat ada yang salah dengan diriku. Rambutnya tertata rapi, seragamnya juga rapi dan tidak terlihat urakan, kulitnya hitam manis, tubuhnya lebih tinggi dariku. Penampilannya sih tidak buruk, bahkan mungkin cukup menarik karena meskipun dengan seragam yg dimasukkan dan rambut yg tertata rapi dia tetap kelihatan keren. Tapi tetap saja, menurutku dia orang yang sombong dan sangat jutek, bahkan dia tidak senyum sedikitpun setelah sekian lama aku menatapnya.
Langsung saja aku dan Bella pergi ke kantin dan melewati pria itu begitu saja, dan yang aku tidak suka adalah dia masih terus menatapku seperti ada hal yang salah dari diriku.
Itu dia bagian pertama dari ceritaku. Kependekan ga sih? Ya kalau kependekan juga gapapa kali ya kan part ini judulnya "first impression"
Tunggu terus bagian selanjutnya yaa jangan lupa vote and comment^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Remain My Protector
Teen FictionAwal yang biasa saja dengan perjuangannya, pengorbanannya membuat kisah ini mulai indah. Sampai tiba tiba aku melakukan banyak kesalahan dan memperlakukan dia dengan begitu jahatnya. Tapi dia tak pernah membalas perlakuanku dengan hal yang sama. A...