Kring....kring... bunyi alarm Dini berbunyi sangat nyaring, matanya yang tadinya terpejam kini sudah mnjadi terbuka lebar. Dengan sigap dini langsung mematikan bunyi alarm yang membuat telingannya hampir pecah.
Segera ia turun kebawah untuk bersiap siap sekolah. Dini ialah wanita berhijab yang ketika tersenyum selalu menampakan lesung pipinya, bola matanya berwarna abu abu. Banyak laki laki yang ingin memiliki Dini.
Kini dini telah dimiliki oleh seorang rupawan yang bernama Aldi, meskipun Aldi seorang bad boy entah apa yang membuat Dini jatuh cinta padanya.
"Ma, Dini berangkat sekolah dulu ya." Pamit Dini kepada ibunya. "Iya, hati hati ya." Jawab ibunya sambil mencium kening Dini.
keliatanya agak absurd ya kalau Dini masih dicium keningnya oleh ibunya, itulah kebiasaan Dini dengan ibunya.
Di depan rumahnya, sudah datang seorang laki laki berkulit putih, yang tak lain ialah Aldi..
"Udah siap? Ayo berangkat." Kata Aldi dengan lembut.
"Udah, ayo." Balas Dini dengan senyuman yang manis.
Karena jarak sekolah mereka cukup dekat, jadi setiap harinya mereka berdua, pergi kesekolah menggunakan sepeda pancal. Padahal Aldi anak dari seorang pengusaha yang terkenal, tapi ia jarang menampakan kekayaannya di semua orang. Itulah Aldi, yang bisa memikat hati Dini.
Jadi kenapa Dini memilih Aldi untuk menjadi kekasihnya? Karna Aldi orang yang tida pernah sombong, meskipun dia bad boy, dia juga manusia. Yang ingin merasakan kasih sayang.
《《《《《《《♡♡♡》》》》》》
Hai😊, Tadi itu cuman prolog, maklum cuman sedikit. Jangan lupa baca terus kelanjutannya ya. Dan juga jangan lupa, vote, komet😇😊
Syafaffelisa :")
KAMU SEDANG MEMBACA
~aldini~
De TodoNampak dari raut muka dini, ia sedang duduk termenung di depan kelas 9A. Entah apa yang sedang ia fikirkan,