Zina.....

191 17 0
                                    

Zina adalah perbuatan yang sangat keji..... Bukan hanya berdampak buruk di dunia tapi juga di akhirat....
Dosa zina akan dibalas dengan siksa neraka.....
Mendekati zina saja tidak diperbolehkan apalagi berzina....

Ketika seseorang sudah berani untuk mengajak Pacaran dan berpacaran berarti mereka sudah masuk ke zina bukan lagi mendekati zina.....

Pacaran dilandasi dengan 2 hal "Cinta" dan "Nafsu"
Cinta dijadikan alasan.....
Nafsu adalah perasaannya......
Coba tanyakan orang yang sedang pacaran, atau tanyakan diri sendiri, pasti jawabannya karena cinta, nah itulah cinta yang dijadikan alasan tadi....

Coba kamu bayangin, 1 harian kamu bareng pacar kamu. Telponan, smsan, chatan, berduaan, boncengan kesana sini, nonton bareng, ngobrol, ketawa ketiwi.

.
Semua aktifitas yang kamu lakuin itu tidak sadarkah lekat sekali dengan zina??? (zina mata, zina hati, zina lisan, zina tangan & zina kaki).
Dan semua aktivitas itu kamu lakukan tiap hari, bahkan bertahun tahun naudzubillah
SEKALI lagi... Coba sebutkan aktifitas mana yang tidak mendekati dari perbuatan zina?
.
Dalam Al-Qur'an Surah Al-Israa ayat 32 Allah telah berfirman: “Dan janganlah kamu mendekati zina sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.\" (Al-Israa’: 32)
.
Lalu,Apa gunanya kamu berpacaran?
Pengen mengenal lebih biar gak salah pilih katamu?
.
Kan ada Allah, tidakkah kamu percaya dengan Pilihan Allah yang khusus Allah sediakan untukmu?
.
Wahai sahabat, impian mu sudah tinggi ingin mendirikan keluarga SAMAWA, memiliki anak yang soleh & solehah. Tetapi kenapa kamu memulai pernikahan dengan jalan PACARAN? Allah nggak akan Ridho, bahkan Allah dapat cabut kerberkahan rumah tangga😢
.
Bukankah memulai sesuatu yg baik dengan cara yang baik? So, udah putusin aja. Daripada menambah dosa dan menyingkirkan amalan-amalan sholih yg sudah kamu kerjakan
.
Semoga Allah memberi jalan kebaikan pada kita semua 🙏.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

24 jam bersama zina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang