story 1

293 62 195
                                    

  Hai...nama ku syafa.Aku selalu di buly oleh teman sekelasku terutama clara dan gang nya.Dari mulai menjambak rambut ku,menampar,
membentak,mendorong ku dan mengejek ku di depan semua orang tentang aku "penjual daging tiren".ya dia suka menyiksa ku.karna aku adalah anak dari penjual daging yang tak laku di pasar karna mereka mengira daging yang di jual orang tua ku itu adalah daging yang kurang segar dan tidak layak.

Kadang aku sedih melihat ke dua orang tua ku kerap sedih dan ke lelahan karena daging yang mereka jual setiap hari di pasar tidak laku laku.

Sehingga saat itu aku berniat ingin menolong mereka dengan daging daging yang ku bawa menggunakan karung  setelah ku pulang sekolah.

"Hai nak,dari mana kau bawa daging daging ini?Ini sangat lah segar dan ku fikir daging ini sangat lah berbeda dari yang lain"heran ayah.

"Iya,ayah tenang saja.tadi teman ku menyerah kan diri nya pada ku"ucap ku santai.

Orang tua ku sempat heran tapi tetap mereka meng-oh kan apa yang ku ucapakan.ya,
mungkin karna mereka tidak faham.

Ke esokan hari.telah di kabar kan di sekolah bahwa clara telah menghilang dari saat ia berangkat sekolah.Ya...aku pun tidak begitu memikirkan nya.Karna ku tahu dia sekarang  di atas meja tempat orang tua ku berjualan dan memejamkan mata nya di kebun belakang sekolah.

Terimakasih clara,berkat mu orang tua ku senang karna yang di jual mereka sangatlah laku habis.Tapi kau tenang saja kepala mu ku simpan baik dan aman.I miss you friend

story psychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang