Seorang cowo ganteng tinggi nan krempeng tiba-tiba nyerobot barisan para pembeli Setia seblak super lezat teh siti dengan enaknya tanpa nge-peduliin siswa-siswa yang udah hampir setengah jam nungguin bagian mereka untuk sekedar nge-genggam segelas plastik isi seblak dengan topping omlet yang kane."Teh, seblak satu yang empat rebu pake omlet yang serebuan ya."
Teh siti ngangguk ae sambil nyekop satu centong seblak kedalam gelas ukuran sedeng.
"Eh... Seminggu lagi kita ada acara pensi kan buat rayain dirgahayu sekolah kita. "
Samar-samar di belakang ada yang asik rumpi, gak sengaja denger ga dosa.
"Iya.... Tapi kelas 9 doang sih yang cuman nampilin pentas seni didepan semua murid ."
Seblak ter-abaikan saking asik denger obrolan si duo feni rose itu.
Cowok itu gajadi beli seblak super lezat teh siti dan malah nyelonong ke lantai dua. Ke kelasnya.
"Samlekom. " sambil salam cowo itu masuk kedalem kelas dengan badan yang sedikit loyo.
"Kumsalam. Tempe goreng! Lemes banget lo ada apa? " semua murid kelas 9i pada beringsut deketin cowo itu semacam mereka semut dan cowo itu gula yang manis and kane.
"Kok lu pada kaga bilang, kalo sekolah kita mau ngadain pensi buat kelas 9 minggu depan? "
Para semut pada masang tampang yang sukar dimengerti, sambil saling pada tatap-tatapan.
"Lah masa lo baru tau mpe? Haelah, emang iya sekolah kita tanggal 13 kan ultah bro. " Cowo bertampang manis seperti kuda tiba-tiba seenaknya ngerangkul cowo yang sedang duduk dikerumunan para semut.
"Iya mpe. Setiap kelas 9 bakalan nampilin pensi drama semacam kabaret sama tari tradisional gitu ,pokoknya bakalan seru deh... Oiyah ada stand bazar juga buat sekalian nambah subsidi perpisahan kita nanti. " ketua kelas ikutan nimbrung.
"Oh. Kalo gitu bakalan banyak fans guwa yang minta fotbar ama guwe dong? "
"Huuuuu!!! Kepedean lo mpe!" si sekerumunan semut ngelemparin si tempe pake bungkus plastik bekas jajanan mereka ke muka tempe yang bikin si tempe hanya bisa mengelus dadanya sabar.
Seakan gak sadar akan kehadiran guru yang udah ada didepan kelas sekerumunan semut dan si gula masih tetep ngobrol-ngobrol asik sesekali cepret-cepretan pake taplak meja guru yang ada dideket mereka.
Ekhem. Semua murid yang ga sadar langsung pada buru-buru duduk di habitat mereka masing-masing .
Saking banget dah buru-buru ampe yang duduk dimeja lupa naliin tali sepatu yang berakhir nyangkut dipaku meja dan ngedabruk kenceng serasa gempa 1 SR lah . Jelas orang yang ngedabruknya itu si Ahmad Shindong Muyamin , kaka baymax yang super pecicilan.
'HAHA MAMPUS LO... KARMA DARI GUWE GARA-GARA LU UDAH NYOLONG SEMPAK GUWE SEMALEM' itu si mba-mba cerewet tetangganya shindong alias Nisfa Irene Maymina, cewek berhijab paling populer disekolah.
Gatau aja yang ngajar siapa , Bu Yuri bungg! Bu guru killer yang pernah ngehukum anak kelas 7
Disuruh buat ngelap lantai lapangan ampe bersih pake tisu. Gimana ceritanya anjing ngelap lapangan pake tisu.Bu yuri ga perduli sama masalah shindong dan irene. Dia duduk dan langsung ngabsen.
"MUHAMAD TAEHYUNG WIGUNA!!! KAMU UDAH ALPHA 7 KALI KEMANA AJA KAMU?!!! "
mampus ini hari yang sial buat cowo berjulukan tempe goreng alias Muhamad Taehyung Wiguna, atlet lari berbadan kerempeng tapi ber-abs.. That's why dia dipanggil tempe goreng.
Sekian.
Woi! Diem-diem bae.. Ngopi beeee.. Maap ya aing lama ga muncul~ v: Namanya juga anak kls9 sibuk ini sibuk itu 😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Fotbar ✘TaeKook✘
FanfictionHanya berawalan dari foto bareng. Pada akhirnya Taehyung menemukan cinta sejati nya. -this story have a lot of rough language bikin muntah,and super duper receh. sekian.