cheese!cekrek.

186 14 2
                                    


Sekarang Taehyung, Jungkook and Lisa sedang menuju ke Taman sekolah yang gak jauh dari kelas buat sesi pemotretan mereka. Ettdah pemotretan... kek modol aja dah yak. Eh model maksudnya maap maap.

"Jauh amat kak ampe kesini mau poto bareng doang?"

"Yah biar Bagus dong hasil fotonya dek Jungkook... Nanti kan kalo di Post ke IG pasti bakalan banyak yang like.. Betul? "

"Oh gitu.. Betul betul betul.. "

"Yaudah Buru dah.. Gw capek disini jadi nyamuk melulu.. "

"Nyamuk apaan sih Lisa maksut kamu? Kamu manusia juga"

"Yain biar fats. "

"Fast keuleus! "

"Serah.. Buru napa"

"Sabar dong.. Lutuh jadi adik sepupu yang sopan dikit sama kakak sepupu sendiri."

"Gak sudi akutu jadi sepupumu kak tempe. "

"Aih kurang ajar manehan manggil aing tempe? "

"Suka suka Lisa dong... Situ siapa? Ngurus hidup Lisa? "

"Bacot anda. "

"Haha.. Udah udah mening buruan poto.. Soalnya guwe ada janjian ama temen guwe dari sekolah lain."

"Tuhkan.. Ayo makanya buruan Lisa cantiq jan ngebacot mulu lu. "

"Yeuu.. Yang daritadi bikin buang2 waktu kan elu nyet! "

"Heuheu. "

"Oke ...mening kalian duduk disitu deh soalnya kalo berdiri posisinya jadi Jungkook yang keliatan lebih tinggi. "

"Yah salah dek Jungkook nih pake sneakers.. Jadinya kak Taehyung kalah tinggi."

"Hehe.. Yauda mening duduk aja kak disitu. "

Akhirnya mereka mutusin untuk duduk di bawah pohon kurus yang tidak berdaya dideket tembok belakang kelas 7.

Satu dua! Cekrek!

"Ganti gaya weh! "

"Oke. "

Oke! Cheesee.. Cekrek!

"Dua kali lagi! "

Satu dua! Cekrek!

"Sekali lagi.. Taehyung geseran dikit kekanan biar agak dempet ke Jungkook. "

Taehyung nurutin perkataan adik sepupunya dan geserin tubuhnya ke kanan yang bikin badan dan kepala mereka saling bersentuhan. Ini sih bikin Jungkook jadi ba dump ba dump!

Taehyung nyubit pipi kiri adik kelasnya gemes yang bikin hati Jungkook tambah serasa pengen meledak muncrat muncrat...

Wuih.. Anjai.. Jiwa fujoshi gue bangun tuhkan
-batin Lisa

Oke sekali lagi! Satu dua! Cekrek!

Setelah selesai poto bareng Jungkook langsung berdiri dari duduknya dengan girang dan langsung nyamperin Lisa buat liat hasil potonya.


"Ih sukakk!! >< nanti kirim ke guwe ya Lis..
Guwe cabut duluan ya.. kak Taehyung ..Lisaa... Baiii! "

Imutnyaa..
-batin taehyung.

"Gw cabut juga yak Kak tempe.. Nanti gw kirim juga potonya ke elu.. Bay. "

"Lah guwe ditinggal? Lisaa.. Tunggu guwee! "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Fotbar  ✘TaeKook✘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang