syimak

184 14 0
                                    


"Lah kok alpha 7 kali si bu?  Perasaan saya masuk trus dipelajaran ibu. "

"Gamau tau! Maju kamu!"

"Pokoknya habis pulang sekolah kamu bersihin toilet laki-laki pake kemoceng gamau tau gimanapun caranya ..harus sampe bersih, ibu cek nanti. "

"Lah kok pake kemoceng si bu?" taehyung pasang muka absurdnya yang kek alien tanda dia lagi memohon...  '-'

"Serah kamu mau pake apa.. Yang penting harus sampe bersih dan wangi kek ketek Abdul Hoseok. "

"MAKASIH BU! KETEK SAYA EMANG WANGI! ALAPYU BU! I'M YOUR BIG FANS BU YURI!! " Abdul Hoseok Pratama, cowo bertampang manis dan ekspresinya kek kuda,  Bu yuri suka. Jadi setiap pelajaran IPA, Kuda melehoy ini selalu dikasih nilai tambahan 45 sama bu yuri. Sadarlah wahai tante.

Semua murid pada ketawa garing pas liat interaksi antara Bu yuri dan si kuda yang hobi makan batagor mang edo.

Pelajaran dimulai seperti biasa. Membosankan.

-----

"Mpe!! "

Ramainya kantin deket kelas 7 buat Taehyung gak fokus dan ngabaikan panggilan dari kejauhan.

"Bu es Tea Jus rasa Apel satu ya... Sama jajan baso tusuk dua biji tadi. "

"MPE! BUDEK YA LO GW PANGGILIN! "

"Eh jim... Maap kantin lagi rame cuy. "

Mohamed Jimin Jupriadi, Anak nakalnya kelas 9A. Tapi kalo sholat rajin banget ,secuil-pun gak pernah ninggalin yang namanya sholat.. Dan dia cowo most wanted ke-4 setelah Siwon Yusuf, M. Taehyung Wiguna, dan M. Sehun Abdullah.

Yaallah.. Itu bener2 4 cowo kejaran para kaum hawa di SMP TunasBangsa 10 dari sejak 4 cowok itu masih kelas 7 :v.

Taehyung selesai jajan es TeaJus langsung duduk dibangku depan warung bekas dia jajan tadi, diikutin sama jimin dibelakang nya.

"Ada apa lu manggil gw?  Lagi ada butuh nya ya? Hiiih temen macam apa lu kalo manggil gw kalo pas ada butuhnya doang?"

"Weh anjir santai dong...lu juga sering elah manggil gw kalo ada butuh nya doang"

"Paan? "

"Nyariin pacar. "

"Sat. Ngarang aja lu bohlam warteg. "

"Cot. Tukang ngebalikin fakta aja lu mpe, gw jejelin pake kolor nya shindong baru tau rasa lo"

"Elu yang banyak bacot. Udah ah.. Cepet lo mau ngomong apa ke guwe? "

"Btw... Di kelas 8C ada anak baru loh mpe.. Baru masuk 3 hari udah populer banget ,katanya sih cowo tapi cantik bat bro mukanya! gw baru liat tadi orangnya pas gw nyapa dia natep gw dalem bro! Anjir hampir kepincut guwe. "

"Hah? Cowo lu bilang? Sorry, gw ga minat. Gw normal jim 100% gak belok. "

"Yeu gw bukan nawarin dia buat elu.. Ini sekedar fyi aja sih ,patau lo dah nyerah ngejar temen sekelas lu si Irene super centil itu.. Anak kelas 8C yang baru itu diliat2 bisa jadi sasaran empuk lo mpe.. Asli cantik bat mukanya."

"Serah lu mau ngomong apa.. Tapi sampai kapanpun gw gabakal nyerah ngejar Irene, bagaimanapun caranya—"

"Lu tau sendiri kan? Irene udah ngejar2 siwon sejak dia dari kelas 7? Yah...itu sih up to you karena Irene itu banyak yang suka ga hanya lo! "

"Gw lagi usaha jim.. Usaha itu gak bakal selamanya langsung berhasil begitu aja.. Segalanya gak ada yang instan didunia ini.. Kecuali Indomie sama Pop mie baru instan tuh. "

"Bodo . cape gw ngomong sama lu, sesempurnanya lo mpe ..masalah suka itu lo gabakal tau..gw tau jaman sekarang banyak banget yang nyari pacar itu ga harus mandang gender...lama-lama pada akhirnya lo juga bakalan kepincut kalo sekali liat dia..gw cuman pengen bilang gw sedih aja liat lo ngejomblo terus dan ngejar Irene terus-terusan tapi pada akhirnya kaga ada hasil apapun..up to you aja mpe..gw cabut."

Jimin beranjak dari duduknya dan langsung lari kearah lapangan yang ada didekat kantin.

Taehyung hampir pen kesedek sama minumannya karena gak biasanya Jimin sok bijak dan sok ngenasehatin dia.

Tapi..

Lama-kelamaan Taehyung jadi penasaran juga sama cowok yang dikata jimin.

Should i see him?  —tae.

Fotbar  ✘TaeKook✘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang