KNOW EACH OTHER

354 86 14
                                    

According to article 1 point (2) the law of love, it stated "KNOW EACH OTHER”.


YA !”
Jungkook meringgis saat badannya dihempaskan dan langsung mencium jalan. Pelakunya adalah bae suzy, polisi cantik yang melepaskan cekikannya di leher jungkook setelah sadar dengan pertemuan dua bibir yang tidak seharusnya.
OMO ! Apa yang baru saja terjadi ?”
Suzy melirik sunbaenya yang masih membekap mulutnya kaget dengan kejadian ala salah satu scene drama. Ciuman yang tak di sengaja.
Tergesa suzy bangkit dari posisinya merapikan seragamnya yang sedikit kusut dan berusaha mengontrol ekspresi wajahnya.
“Bocah, kau di tangkap karena terlibat tawuran bahkan melukai salah seorang pelajar dengan parah”
Suzy melirik sunbaenya yang masih terpaku
sunbae !”
Nde ?”
“ringkus dia ke mobil patroli” dengan muka datar suzy berbalik menuju posisi mobil patroli mereka diparkirkan.
YA ! Kau mencium ku nona !”
srek. Suzy menghentikan langkahnya menggepalkan kedua tangannya sebelum melirik melalui bahunya ke arah jungkook dan sunbaenya secara bergantian.
“Bocah, tutup mulut mu jika kau tidak ingin mati. Dan sunbae, kau bisa membawanya ke mobil kita bukan ?”
Sunbae suzy terpaku sesaat saat mendengar intonasi suzy yang berubah dari mengerikan dan manis untuknya dan jungkook. Dia bergidik ‘mereka benar tentang polisi bae. Kenapa dia harus jadi junior ku. Malangnya di-’
“Chan jo sunbae kau mendengar ku ?”
“ah-nde suzy. Ya soyeon ! Bangun lah ayoo palliwa
Jungkook hanya menggeram saat dibantu bangun oleh polisi tersebut sementara suzy melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti.
“Dia mencium ku polisi bodoh”
“Wuaa mulut mu soyeon !”
Takk ! Sebuah jitakan mendarat di kepala jungkook yang dibalas death glare mematikannya
“Kau cari mati hah ?”
“YA ! Kau mengancam polisi hah ? Aigoo pelajar zaman sekarang. Ayo bangun, jalan ! Kita susul polisi bae”
“Dia mencium ku !”
“Lantas ? Kau ingin aku mencium mu juga ?”
Jungkook hanya berdecih kesal melihat polisi tambun dihadapnnya. Menolak bantuan dia berusaha bangkit sendiri dengan tangannya yang masih diborgol kebelakang.
“Ayo kita ke kantor polisi, tangan ku pegal”
tanpa menunggu respon jungkook melangkahkan kakinya ke arah jalan yang di lewati suzy membuat polisi di hadapnnya tercenggang.
ya soyeo  ! Kenapa kau yang memerintah ku ? Mau kabur ya ?”
Sementara itu, tak ada yang menyadari muka hingga telinga suzy memerah secara tiba-tiba. ‘mati saja kau suzy’ batinnya sembari mengacak rambutnya saat sudah jauh dari sunbae dan jungkook.




🌸🌸🌸

Kantor polisi.

“Kenapa begitu banyak yang terluka ? Dan kenapa hanya menangkap dari satu sekolah saja hah ?”
“Sekolah lawan mereka berhasil kabur semua, terlalu gesit ketua. Yang berada di tkp hanya pelajar dari sekolah Shinza itu pun karena mereka sudah terkapar oleh sekolah lawan”
“aku tidak mau tau. Cari juga pemimpin tawuran dari sekolah lawan. Kerja yang benar ! Sana bawa mereka semua untuk di wawancarai, jangan lupa segera hubungi wali mereka”
“Baik ketua !”
Para polisi segera membawa para pelajar yang berhasil mereka tangkap ke ruangan lain untuk di wawancarai. Hari ini kantor polisi yang biasa jarang di datangi pelajar sekolah malah penuh dengan pelajar-pelajar pelaku tawuran.
“Apa yang mereka pikirkan dengan melakukan tawuran ? Benar-benar ! Bahkan masyarakat hingga ketakutan mendekati tempat kejadian. Anak-anak sekarang, bisa berkelahi bukannya di gunakan untuk mengasah kemampuan bela diri untung-untung jadi atlet ini malah-”
“anda sedang berbicara dengan siapa ketua Park ?”
Ketua park, ketua unit satuan suzy menghentikan dumelannya saat melihat suzy yang tiba dihadapannya.
“oh polisi bae. Kau kembali sedikit terlambat. Di mana chan jo ?”
“Aku di sini ketua !”
Chan jo terlihat berjalan dengan menarik paksa jungkook yang enggan melangkah.
“jalanlah soyeon. Tadi kau meminta ke sini kan ? Masuk, jangan menghalangi pintu masuk”
Dengan langkah cepat jungkook berjalan masuk lantas membuat chan jo menariknya paksa agar jalan bersisian.
“Ketua, ini satu-satunya pelaku tawuran yang berhasil kami ringkus dari sekolah Jaehill”
nde ? Sekolah elit itu ?”
Suzy hanya menganggukan kepala sebagai jawaban
Chakamma, angkat kepala mu nak” Perintah ketua park saat melihat jungkook sedari tadi menundukkan kepalanya.
Chan jo terpaksa menyenggol bahu jungkook berharap dia mematuhi perintah ketua.
“Bocah, angkat kepala mu” perintah suzy ikut gusar
“Kau mencium-”
Chan jo segera membekap mulut jungkook sementara suzy mengerjapkan matanya shock mendengar kalimat yang hendak diutarakan oleh jungkook di depan ketua timnya !
“kenapa membekapnya chan jo ? Nak, angkat kepala mu dan kau chan jo lepaskan tangan mu”
Dengan ragu chan jo melepaskan tangannya sembari berbisik di telingga jungkook
soyeon, jangan cari masalah dengan polisi bae”
Jungkook hanya terkekeh ringan mendengarnya dan mengendikkan bahunya melepaskan rangkulan paksa chan jo. Dengan smirk yang muncul di bibirnya jungkook mengangkat kepalanya dan menatap ketua park serta suzy
“Hallo polisi bodoh~”
YA ! KOOKIE !!” Ketua park terkejut sembari menunjuk jungkook dengan telunjuknya sementara jungkook mengalihkan fokusnya kepada polisi wanita cantik di hadapannya, diliriknya name tag suzy dan smirknya berubah menjadi cengiran lebar
“Kau-men-ci-um-ku” ucapnya tanpa suara dan di balas pelototan suzy.







The Law of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang