A/N : Walaupun udah END, kritik saran dan votenya tetep RA harapkan loh hihihi.. Kamsahamnida readers-nim *bow*
RA kembali dengan mencoba membuat beberapa Chapter 😆😆
Uhukkk
Semoga suka dan SELAMAT MEMBACA !!
😘😚E
N
J
O
YKim Seokjin : Kim Seoyeon (16)
Min Yoongi : Min Yoona (16)
Jung Hoseok : Jung Hara (15)
Kim Namjoon : Kim Nami (14)
Park Jimin : Park Heemi (14)
Kim Taehyung : Kim Taeyeon (14)
Jeon Jungkook : Jeon Eunji (13)Ketujuh pria tampan dan mapan ini sedang gundah gulana menghadapi tingkah putri mereka yang sedang dalam masa puber. Istri mereka sedang berlibur bersama selama lima hari di Tokyo, Jepang.
Tingkah menggemaskan hingga menyebalkan mereka saat berhadapan dengan sang ayah menjadi sebuah cerita tersendiri.
.
.
.
.
.
.
Hari Pertama ditinggal Mommy Liburan
Saturday
(Kitchen)Para ayah sedang menjalani libur weekend mereka, berharap weekend mereka kali ini akan menyenangkan. Tapi tidak dengan kenyataannya. Mereka harus ditinggalkan sang istri dan harus mengurus putri mereka satu-satunya yang memiliki berbagai karakter.
Inilah kisah mereka...
[It's cooking time with Daddy]
Kim Seokjin dan Kim Seoyeon
Seoyeon sedang berada di kamarnya dan Seokjin sedang berkutat di dapur bersiap memasak makan malam untuknya dan anak perempuannya ini.
"Kim Seoyeon, cepat turun ! Bantu appa memasak" Jin berteriak dari dapur. Suaranya menggema hingga kamar Seoyeon yang berada di lantai 2.
"Aisshh jinjja ! SUDAH KU KATAKAN BERKALI-KALI, AKU TAK SUKA BERADA DI DAPUR APPA, BERHENTILAH MENYURUHKU MEMASAK" balas sang anak tak kalah nyaring.
Geram ? Tentu. Seokjin sangat geram dengan tingkah anak semata wayangnya ini. Bagaimana bisa seorang gadis tidak suka memasak. Dia yang nota-bene-nya seorang lelaki saja suka memasak.
"Aishh anak itu. CEPAT BANTU APPA ATAU SEMUA GADGETMU APPA SITA !"
Kalimat Seokjin kali ini sukses membuat Seoyeon keluar dari kamarnya dengan kesal. Seokjin yang melihat sang anak keluar kamar dengan wajah masamnya tersenyum penuh kemenangan.
"Sekarang, kau potong bahan-bahan itu" titah Seokjin yang sedang mencuci seafood di wastafel kepada Seoyeon dengan memaksa raut wajah keterpaksaan.
Karena Seoyeon sangat membenci memasak, dia bahkan bingung cara memotong bahan-bahan di depannya. Sampai Seokjin melihat..
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Hot DADDIES ! [BTS]
General FictionBaca aja dulu, kali aja suka ? Bangtan jadi daddy, harus ngurus anak semata wayang mereka apalagi cewek semua, ribet !! Tetep Vomment ya sayang-sayangku, saran-sarannya RA tunggu.. Masih niatan revisi EYD...