"Jangan pergi sayang, kemarilah. Peluk appa, bawa appa bersamamu"
"Appa tidak boleh begini, jika appa begini taegi dan taemin pun akan bersedih"
Brrukkkk..
"Taeeee !!!"
.
.
.
.
"Suster tolong adik saya suster, cepat suster cepat !!"
"Tae, bangun tae bangun !!"
Seorang dokter berlari menuju Taehyung yang sudah berada di atas ranjang dorong. Taehyung pingsan saat berlari menuju ruang UGD. Nafasnya tersengal saat itu..
"Ada apa ? Cepat beri dia oksigen dan masukkan ke ruang emergency"
"Baik, dok"
Hoseok, seorang perawat dan seorang dokter mendorong ranjang Taehyung menyusuri koridor menuju ruang emergency. Sesampainya di depan ruang emergency..
"Maaf, anda bisa menunggu diluar" kata perawat tadi seraya menutup ruangan itu.
Hoseok terduduk di depan ruangan itu, kakinya lemas tak berdaya. Heemi dan Hara yang ikut berlari mengejar langkah panjang Hoseok langsung memeluk Hoseok yang terduduk.
"Tae~, kenapa semuanya jadi begini, tae kenapa ??" Racau Hoseok
"Appaaaa hiks hiks" Heemi dan Hara menangis dipelukan Hoseok.
Tak berselang lama, Namjoon, Yoongi dan Seokjin beserta anak-anaknya. Terlihat berlari mencari informasi mengenai keberadaan Hoseok.
"Itu mereka !" Kata Yoongi. Keenamnya berlari menuju Hoseok yang masih menangis memeluk Heemi dan Hara.
Dengan nafas yang masih memburu, cepat-cepat yoongi bertanya kepada Hoseok yang terlihat sama kacaunya dengan mereka, bahkan lebih.
"Dimana mereka ?" Tanya yoongi
Hoseok mendongak..
"Aku belum menemukan mereka, Taehyung pingsan dan masih ditangani oleh dokter di dalam"
"Ya tuhan, baiklah aku akan mencari mereka. Ayo, yoongi hyung" ucap Namjoon sebelum kembali berlari disusul yoongi di belakangnya.
"Hoseok-ah, dimana taehyung ?" Tanya Jin yang ikut mensejajarkan dirinya dengan Hoseok yang masih setia terduduk di depan pintu emergency room.
"Dia di dalam, dia pingsan hyung. Maaf aku tidak bisa menjaganya"
Jin hanya bisa menepuk bahu Hoseok memberi ketenangan.
"Permisi, pasien kecelakaan atas nama Jeon Jungkook, Jeon Eunji dan Kim Taeyeon ada dimana ? Tadi kami mendapat kabar dari polisi distrik gangnam bahwa mereka dibawa kesini" kata Namjoon setelah sampai di meja informasi.
"Sebentar saya periksa dulu" kata pegawai yang menangani administrasi pasien.
"Untuk pasien dengan nama yang anda sebutkan tadi. Kami sudah membawanya ke ruang rawat sementara. Dari sini anda bisa belok ke kanan, tidak jauh dari ruang tunggu disana tempatnya." Jelas sang pegawai
"Terimakasih" kata Namjoon dan Yoongi. Mereka berdua lalu berjalan cepat menuju arah yang ditunjukkan oleh sang pegawai tadi.
Setelah melihat ke segala sudut ruangan dengan membuka tirai satu per satu dengan tergesa-gesa. Akhirnya, ranjang dua terakhir yang tertutup tirai biru di buka Namjoon dan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super Hot DADDIES ! [BTS]
General FictionBaca aja dulu, kali aja suka ? Bangtan jadi daddy, harus ngurus anak semata wayang mereka apalagi cewek semua, ribet !! Tetep Vomment ya sayang-sayangku, saran-sarannya RA tunggu.. Masih niatan revisi EYD...