Q Time

2K 158 4
                                    

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Super Hot Daddies
Seokjin, Yoongi, Hoseok and 4 others

Hyungdeul, dongsaengdeul aku ingin mengatakan sesuatu..

Jimin Apa itu Namjoon hyung ?

Aku dihubungi oleh PD-nim jam 5:30 pm tadi, katanya dia ingin bertemu anak-anak..

Yoongi untuk apa ?
Seokjin wahhh, apakah dia ingin mendebutkan anak-anak ?
Jimin menjadi girl group ?
Taehyung atau aktris ?
Jungkook eunji masih kecil, aku tak setuju
Hoseok jika Hara tamat sekolah baru aku izinkan

Yaaa, mana aku tahu. Datang saja dulu, mungkin PD-nim ingin melihat keadaan Jungkook, Taehyung, Eunji dan Taeyeon. Mereka juga libur, kan ? Tenang saja. Jika memang PD-nim mau mendebutkan anak-anak kita dan ada dari kalian yang tidak setuju, yaa tinggal katakan saja. Itu saja, aku mau membaca buku lagi.

Seokjin Dasar kutu buku k k k k k
(Read by 6)

Hari keenam ditinggal Mommy Liburan

.

.

.

.


Semuanya telah sampai di gedung Big Hit Ent. Mereka menuju ruangan Bang Si Hyuk PD-nim, sesuai janji yang telah mereka buat. Di perjalanan menuju ruangan paling terhormat itu..

"Wahhh, appa. Aku sudah lama tidak kesini. Terakhir kali saat aku kelas tujuh" celetuk Heemi yang berjalan disamping Jimin.

"Kau merindukan dance room kan sayang ?" Tebak jimin dan benar, anaknya itu adalah Jimin versi remaja putri. Tak akan bisa menolak untuk menari, dan itulah Park Heemi.

"Eheee, dance room disini luar biasa, aku bahkan betah berlama-lama. Boleh aku memakainya lagi ?"

"Jika kau mendapat izin, dan jika ruangan itu tidak digunakan ya" Jimin mencubit caping hidung sang anak dengan gemas dan Heemi terkekeh dibuatnya..

"Heumm. Okeeee"



Satu per satu ayah dan anak ini masuk keruang kerja Bang Si Hyuk.

"Annyeonghaseo PD-nim/Ahjussi" ucap mereka serempak. Seoyeon yang berada di sebelah Eunji terkejut dengan ucapan Eunji..

"Ahjussi ? Yak, Jeon Eunji. Kenapa memanggil PD-nim seperti itu ?" Ucapnya pelan tapi dapat terdengar oleh semuanya, karena pada saat itu suasana hening.

Super Hot DADDIES ! [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang