Autor pov
Pagi ini pasya memanjakan dirinya diatas kasur kamarnya dengan memeluk boneka kesayangannya karna hari ini adalah hari libur.
Tak lama kemudian ada suara pemberitahuan pesan yang kebetulan menyala saat pasya mulai terbangun, pasyapun langsung melihat siapa yang mengirim pesan padanya sambil mengucek ngucek matanya."Siapa sih pagi pagi gini"gumam pasya sambil meregangkan tangannya sambil menguap.
Whatssap.
Chandra: Morning my beautiful girl ♥
Pasya: caelah darimana lu dapet nomer gwe hah?
Chandra: galak amat dah
Pasya: bodo amat, cepet jawab dari mana lo dapet nomber gwa!
Chandra: dari laila beb
Pasya: idih jiji bebeb_-
chandra: terus maunya apa?, sayang?
Pasya: tau ah ribet ngomong sama lo!
Chandra: yah jangan marah dong, gwe ajak jalan ke pantai gmn?
Pasya: eumm.. Takut diapa apain gwe sama lo😏
Chandra: njir cowok ganteng gini masa dikhawatirin tenang gwe ma aman g akan macem macem😎
Pasya: bodo amat
Chandra: yauda jadi ya?, gwe tunggu jam 10 di depan rumah lo
Pasya: lah emng lo tau rmh gwe?
Chandra: udah cepet siap siap dulu sana dandan yang cantik, oke?
Pasya: yauda iya
Akhirnya pasya langsung pergi mandi dan siap siap. Tidak terasa saat melihat jam sudah menunjukan pukul 10 pasyapun bergegas kebawah untuk menunggu kedatangan chandra.
"Loh kaka ko udah rapi aja pagi pagi gini, tumben mau kemana? " tanya mamah.
"Mau maen mah sama temen" jawab pasya sambil merapikan rambutnya di depan kaca.
"Cewe apa cowo? " tanya mamah.
"Cowo" jawab pasya dgn sedikit malu malu.
"Adu anak gadis mamah udah punya cowo ni yee" goda mamah sambil terkekeh melihat pasya yang sedang celingukan salah tingkah.
"Apa sih mamah" ucap pasya sembari salah tingkah.
"Eh tuh ada suara mobil di depan"
Pasyapun bergegas melihat kedepan rumahnya untuk memastikan, ternya benar dugaannya bahwa chandra sudah datang dengan mobil honda jazznya. Lalu iapun izin masuk dan meminta izin pada mama pasya, dan diizinkan oleh mamah pasya, merekapun langsung berpamitan dan berangkat.
"Assalamu'alaikum" ucap keduanya.
"Waalaikumsalam" jawab mamah pasya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tidak banyak yang mereka bicarakan dalam mobil sepanjang perjalanannya karna masih merasa canggung satu sama lain, tidak terasa mereka sudah sampai ke tempat tujuan dan langsung turun dari mobil.
"Lo cantik" bisik Chandra di telinga pasya membuat pasya semakin salah tingkah dan wajahnya kini seketika berubah menjadi merah. "Kita ke sana yuk" ajak Chandra, yang dibalas dengan anggukan oleh pasya.
"Tumben lo diem lagi sariawan? " tanya Chandra sambil terkekeh dan memerhatikan wajah pasya.
"Tau ah" jawab pasya dengan sedikit memajukan bibir bawahnya.
"Yaelah cemberut, ngambek nih ceritanya?"tanya chandra sambil memerhatikan pasya yang sangat lucu saat ini.
"Idih ngapain gwe marah sama lo, emang gwe siapa lo?! " jawab pasya dengan salah tingkah.
"Makannya jadiin gwe pacar lo biar bisa jadi siapa siapa lo" goda Chandra sambil terkekeh.
Degg
Yaelah kenapa harus sekarang sih
baru jalan sekali aja udah kaya gini apa lagi kalo berkali kali mamah tolongin pasya"Eh pasya lo duduk di situ biar gwa fotoin" titah Chandra yang diikuti oleh pasya.
Chandra112
❤ 14.567k
My lovely girl💕123 komentar
Laila_okta jiah jadiin Chan jadiin!!
Dwi wih udah dapet yang cantik lu cahn, kenalin dong ama gwa
Chandra112 siap lagi proses @Laila_okta apa si lu rempong amat dah @Dwi
Dzaki.nurahman si Manda mau lo kemanain chan? @Manda.aisha @Chandra112
Ppasyaa lah ko fotonya malah diupload sii_-
Chandra112 ga papalah cantik ini😅@Ppasyaa
Ppasyaa dasar fans😏
Chandra112 emang beb😘@Ppasyaa
Gebyy lahh kurang update ni gwe kayaknya:v
Rani iya Geb samaan lu ama gwa ketinggalan info mulu wkwk;v
Karin jomblo si, makannya cari cogan dong jangan pada molor mulu luu@Rani @Gebyy
Gebyy nyama-nyamain aja lu mblo@Rani ga perlu nyari juga banyak yang nganti ama gwe rin😎
Tak terasa haripun mulai gelap dan pasya memaksa chandra untuk membawanya pulang ke rumah karna takut di marahi oleh mamahnya jika pulang kemalaman karna mamahnya pasya sangat ketat dalam waktu apa lagi pada pasya anak gadisnya yang sangat ia sayangi, akhirnya merekapun pulang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Assalamu'alaikum" ucap Chandra dan Pasya sembari masuk kedalam rumah.
Tak lama ada seorang wanita paruh baya cantik mengenakan daster berwarna coklat terang yang sangat cocok dengan warna kulitnya yang tidak lain adalah mamah Pasya, "wa'alaikumsalam, eh udah pulang, ayo nak Chandra masuk dulu ikut makan sama tante sama Pasya"
Mendengar ajakan mamahnya Pasya Chandrapun bingung karna dia juga harus menjemput mamahnya di bandara yang baru pulang dari Semarang mengurus bisnisnya, lalu ia menatap Pasya sekilas dan menolak permintaan mamah Pasya dengan halus. "Maaf Tan tapi Chandra harus jemput mamah di bandara baru pulang dari Semarang, maaf banget ya tante"tolak Chandra dengan sedikit tidak enak pada mamanya Pasya.
"Oh iya tidak apa apa, titip salam ya buat mama kamu dari tante"
"Siap Tan, Chandra pamit dulu ya asalamualaikum"pamit Chandra sambil mencium tangan mamah Pasya dan langsung pergi dengan memberikan senyuman manisnya pada Pasya sebentar lalu tanpa di sadari punggung Chandrapun sudah menghilang dari pandangan Pasya.
Mungkin ini hanya perasaan biasa
Atau memang aku yang terlalu munafik untuk mengakui bahwa aku menyukainya?
KAMU SEDANG MEMBACA
a short relations ship.
Romancewalau awalnya aku yakin bahwa pertemuan ini adalah takdir dan anugrah yang akan membawa kebahagiaan pada hidupku, tapi nyatanya pada akhirnya tetap saja selalu perpisahanlah yang menjadi pemenang sekaligus jawaban dari semua pertanyaan.