eps 2

67 5 0
                                    


BBRRUUKK

Dan gue nengok kebelakang "eh,, bukan nya itu indah dan itukan laki laki tadi"gumam gue. Dan gue samperin teman gue , "eh, loh nggak pa'apa kan?"tanya gue ke indah , dan indah Cuma ngangguk.

Dan gue lihat anak itu,"kamu murid baru nya?"tanya gue keanak itu.

Dia natap gue 'tampan juga, eh cha apa yang loh pikir hah' "iya gue anak baru, gue minta maaf nya nggak sengaja" minta dia ke indah, sedangkan indah cuman senyam senyum yang nggak bisa diartiin.

"eh udahan yuk, upacara nya mau di mulai, yukk" ajak gue kemereka bertiga, dan merekan ngangguk.

Upacara pun sudah selesai kami kembali kekelas dan duduk dibangku masing masing, kalau kalian tau gue duduk sendiri. Dan anisa dan indah duduk sebangku. Gue kelas 9a.

KKRRIING~~~KKRRIINNGG {anggab bel masuk kelas}

Dan muncul lah wali kelas gue, "ok, anak anak sekarang kita kedatangan murid baru. Nak masuk..." dan anak itu masuk, kue terkejut karna murid baru itu yang tabrakan dengan indah itu gue ngelirik bangku sambing gue 'Asstaga pasti dia duduk disamping gue donk'batin gue.

"ok, silakan perkenalkan dirimu , kepada teman mu" jelas bu esti.

"assalamualaikum wr.wb." salam ny, dan kami menjawab.

"wa'alaikum salam wr.wb."jawab kami semua.

"halo, perkenalkan nama gue bahrul iman gue murid pindahan dari malang. Gue dipindah kesini karna kedua orang tua gue kerja disini"

"ok, bahrul kamu duduk disamping salsa" dan itu yang buat gue terkejut.

"hi, oh jadi nama mu salsa ny"ucap bahrul

Dan gue jawab dng senyum "iy, lo bisa maggil gu zahrah, chaca,azzahrah atau salsa. Kamu ninggal pilih" jawab gue.

"ok, gue manggil lo chaca ok!" gue ngangguk ngangguk aja

KKRRIING,,,,KKRRIING {anggap bel itrahat}


____________________________________

Hi guys, semoga kalian suka nya dengan cerita nya.
Tunggu selanjutnya my,,,,😉

JATUH CINTA TEMAN KELAS✅✅Where stories live. Discover now