eps 4

45 4 0
                                    


Selama pelajaran, gue sama bahrul nggak bicara sama sekali.karna gue masih marah sama dia.dan berapa menit lagi bel pulang akan bunyi. Akhirnya dia bicara juga,,

"Cha,,gue minta maaf ny , yang soal tadi pas istrahat."dan gue yang dengerin dari tadi Cuma ngangguk, sambil

"Mmm..."jawab gue.santai kan gue ngenjawab padahal , dia lagi serius.

KKRRIING,,,,KKRRIING {anggap bel pulang}

'akhirnya pulang juga, gue nggak mau lama lama disini. Apalagi ada dia' batin gue.

Dan gue ngerapiin buku gue dan bergegas pulan. Tapi tunggu, ada yang megang tangan gue.dan gue lihat, bahrul yang megang dan gue menepis tangannya degan kasar.

"MAU APA LAGI HAH!!"bentak gue ke dia.

"cha dengerin dulu, gue tadi nggak sengaja ngenarik loh, dai nenek sihir tadi"jawab dia dan gue bingung 'Nenek sihir'. "Loh pasti bingung kan, nenek sihir itu siapa?. Ya, nenek sihir it...'

Belum selesai bicara ada yang datang..

"chaca,,,eh ngeganggu ny. Kalau ganggu gue keluar nya."pas rohit mau keluar gue langsung nahan tangan nya dan bilang,,

"Nggak kok,,lagian nggak ada yang penting pentingan amat. Oh yaudah, yuk pulang."ucap gue ke rohit, sambil gue pegang tanganny buat ajak pergi.

Pas gue nyampe diparkiran guru, gue dan rohit menggu bus didepan gerbang sekolah.

Dan gue lihat,ada anak laki laki yang gue kenal ' itukan,, eh cewe itu lagi'

Dan dia megang megang tanganya,,,,,

Dan dia megang tangannya bahrul. yang gue lihat bahrul dengan putri. Ya, putri itu anak kelas 9b yang dikantin tadi pas istrahat.

"eh,,loh kenapa bengong terus dan loh ngeliat apasih?"tanya rohit. Yang masih penasaran.

"e,,ehh nggak kok gue ggak lihat apa apa"jawab gue bohong...

Dan gue lihat mukanya rohit, yang sedang serius minta penjelasan.dan gue tidak bisa berbuat apa apa selain jujur..

"ok gue akan jujur,gue tadi lihat si bahrul bersama putri yang kelas 9b"jawab gue.

"kok bisa sih bahrul dengan putri,padahal kan bahrul kan anak baru"

yang diomongin rohit emang bener , tapi gue masih penasarannya. Apasih sebenarnya hubungan nya bahrul dengan putri 'ahhh,,,chaca loh jangan mikir aneh aneh nya'batin gue

dan bus yang gue sama rohit tunggu akhirnya datang,,,

gue udah tiba dirumah gue.."mama aku pulang,,"

"eh,,anak mama udah pulang ganti baju gih nanti makan sama mama dan bapak" gue pun ngaguk dan meranjak pergi kekamar.

Selesai mandi gue siap siap buat makan bersama mama dan bapak. Setelah gue turun gue lihat mama sama bapak udah ngumpul,,,

"hai ma,,,pa"sapa gue sambil senyum ke kedua orang tua gue.

"hai juga sayang, yuk duduk" gue ngagguk kepala, dan kami pun makan dengan canda ria.

Setelah makan gue rasa bosan dan gue buka youtube buat lihat oppa oppa korea..

Sehun lo ganteng banget sih

Wooww chanyeol love you

Kai dance bangus banget sihh

Pas gue asik asik ngeliat oppa oppa gue eh gue dengar suara mama

"chaca jangan teriak teriak donk, sampai diluar kedengaran suara kamu!!"teria mama gue

"iya ma,,," jawab gue. Dan akhirnya gue buka instagran dan foto pertama yang gue lihat adalah,,,,

Ya gue lihat,,,,,,,


















~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

ini sudah agak panjang cerita nya, aku terlalu sibuk karena pr sekolah ku banya banget...

aku jadi pusing, ohya, selamat membaca. tunggu lanjutannya ya guys..


JATUH CINTA TEMAN KELAS✅✅Where stories live. Discover now