eps 3

50 5 0
                                    


Setelah habis mengikuti pelajaran pak anwar, gue,anisa,dan indah. Pergi kekantin

"hey, tunggu,,,,"

Kami bertiga menoleh dan mencari sumber suara ,,,

"eh,,, bahrul kenapa?"tanya indah dengan senyum yang tidak bisa diartikan. Gue dan anisa cuman bisa melihat mereka berdua berbicara.

"cha, kata bahrul dia mau ikut kita kekantin. katanya dia ,dia belum terlalu punya banyak teman"jelas indah.

"ooh,, oke deh. Yuk kekantin sama sama."jawab gue dan anisa cuman di menganggug,anggugkan kepala.

Pas gue mau kekantin, ada seorang cewe yang gue tau dia kelas 9b. Dia jalan kearah kami ber-4.

"hai bahrul, ketemu lagi"ucap cewe itu. gue, anisa,dan indah bingung.

Gue lihat bahrul kayak ny dia marah deh, eh,,eh,, tunggu ada yang megang tangan gue. Dan itu ternyata bahrul.dia bawa gue pergi, dan disusul oleh indah dan anisa.

"eh,,,eh,,eh,,, kenapa lo narik narik gue?."tanya gue dan dia tidak merespon pertanyaan gue. Dan akhirnya gue nepis tangan nya ,yang menggenggam.

"EH GUE NANYA SAMA LOH!!!" bentak gue sambil pergi ninggalin mereka semua.

"AAHHHH,,,, gara gara dia chaca ninggalin gue!"teriak bahrul.

KKRRIING,,,KKRRIING {bel masuk kelas}

Gue lang masuk ke kelas, dan ada yang nyamperin gue,,

"cha,,"

"eh rohit, kenapa?"taya gue ke rohit.ya, yang nyamperin gue tadi rohit.

"loh, pulang dengan siapa?"tanya rohit ke gue.

"sendiri, emang kenapa"tanya gue balik

"nnggak, mau nggak nanti pulang bareng gue. Soalnya gue pulang sendiri."jawab rohit.

"oh,,ok deh" ucap gue. Dan dia bilang

"ok, nanti gue jemput loh di kelas nya" ucap dia, dan gue cumn ngangguk aja .

'Mereka tidak tau, kalau ada yang memerhatikan mereka berdua yang lagi berbicara.'

-

-

-

-

-

-

--

-

-

-

-

--

-

-

-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

hi guys, sorry nya kalau pendek.maaf banget, dan nanti gue usahain buat yag baru lebih panjang dari ini.

semoga kalian senang nya guys.

JATUH CINTA TEMAN KELAS✅✅Where stories live. Discover now