3

132 21 7
                                    

Somi dan Pinky sudah menjadi siswa di sekolah, keduanya memakai seragam yang sama.

"Som.. Seolhyun masih gangguin kita ngga ya?" – Pinky memegang sumpit.

"Entah.." - Somi

Somi dan Pinky berada di kantin, mereka sedang makan siang bersama.

"Ekhem.." – Baekhyun dan Gengnya menghampiri mereka.

"Boleh duduk disini kan?" – tanya Baekhyun, Pinky mengangguk. Somi tetap fokus memakan makanannya.

"Gw minta maaf ya kalo ada kesalahan pas MOS waktu itu" – Baekhyun

"Hm.. gw juga" – Chanyeol.

"Me to.." – Chen mengangkat tangannya, diikuti Xiumin yang mengangguk.

Pinky tidak melihat respon Somi, "Ngga apa-apa kak, kalian baik kok" – Pinky tersenyum.

Baekhyun terus memperhatikan Somi, "lo ngga apa-apa kan waktu itu?" – Baekhyun mencoba memulai pembicaraan dengan Somi.

"Hmm.." – jawab Somi singkat.

Somi berdiri lalu berjalan keluar kantin, Pinky mengikuti Somi dari belakang.

"Hahahahaha!!!"' – terdengar tawaan Chen, Xiumin dan Chanyeol.

"Diem lo!" – bentak Baekhyun.

"Sampe kapan lo deketin adek kelas terus? Noh si Taeyon masih ngarep. Haha" – Chanyeol.

"Fakboi bener lo hyun.. hyun.." – Chen.

Liat aja ntar, lo bakal jadi milik gw – batin Baekhyun

***

"Som.. lo ngga boleh kayak gitu sama Senior" – Pinky

Mereka sedang berada di koridor kelas, Somi melihat Pinky yang berlagak aneh.

"Lo suka sama si Byun ya?" – Somi menginterogasi Pinky.

"Ha ha, ngarang lo Som" – jawab Pinky gugup lalu pura-pura membuka ponselnya.

"Lo duluan ke kelas, gw pengen ke perpus" – Somi

"Lagi??? Yang bener aja Som, lo udah lebih dari 3x ke perpus hari ini" – Pinky

"Betah amat lo disana?" – lanjut Pinky.

Somi berjalan menuju perpustakaan, dan Pinky masuk ke kelas.

***

Kriingggg!!!!

(bel masuk)

Wali kelas X-A datang, Bu Yoona. Wanita cantik dengan keanggunan yang alami, membuat para siswa selalu menggodanya.

 Wanita cantik dengan keanggunan yang alami, membuat para siswa selalu menggodanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi anak-anak.." – Bu Yoona setelah memasuki ruang kelas.

"Pagii bu..." – jawab semua siswa. Somi masih membaca Novel kesukaannya, berhubung dia duduk di baris tengah membuatnya tidak ketahuan jika sedang membaca Novel diam-diam.

TELL ME (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang