Prolog

68 7 1
                                    

16 Juli 2020, Ditemukan sebuah mayat perempuan di  pesisir kota South Obey, California. Polisi setempat segera mengidentifikasi mayat tersebut. Untuk laporan selengkapnya, kami serahkan pada Reporter Willice di tempat.

"Ya, Terima kasih, Caroline. Ditemukan mayat perempuan yang diperkirakan berusia 17-19 tahun. Polisi menduga ini adalah tindak pem--"

Akhir-akhir ini banyak sekali berita tentang pembunuhan dan pemerkosaan di Amerika Serikat. Tingkat kriminalitas yang tinggi membuat warga AS enggan beraktifitas pada malam hari. Jika biasanya kafe-kafe dan restoran akan ramai pada malam hari, sekarang mereka semua sudah tutup sebelum pukul 16.00. Ketakutan.

Namun, dari semua kriminalitas yang sudah merajalela. Pembunuhanlah yang paling populer dari semua itu. Hampir setiap jam ada saja laporan kasus pembunuhan. Dan hampir setiap jam pula ada saja kasus pembunuhan yang disiarkan di televisi.

Yang paling terbaru adalah kasus terbunuhnya Reese Quinn. Seorang aparat negara yang sedang gencar memberikan dukungannya pada hukuman untuk para pembunuh. Para pembunuh melakukan itu sebagai ancaman bagi seluruh rakyat AS. Mereka tidak segan-segan untuk membunuh. Bahkan mereka bisa saja membunuh presiden AS sekarang. Charles Romand.

Kehidupan yang kacau. Membuat mereka merasa tidak aman lagi. Hingga munculnya teka-teki dan misteri yang sangat rumit. Suatu ketika, Siswi SMA South Obey menjadi korban pembunuhan misterius. Sekelompok remaja mencari bukti dan menyelidiki kasus tersebut.

Hingga si tersangka akan perlahan terkuak....

The SuspectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang