Angel Without Wings

123 8 3
                                    

Author : Rafita
Genre : Romance, Fantasy
Cast :
1. Lee Donghae
2. Jessica Jung as Lee Cheonsa
3. Lee Hyukjae as Donghae's Best Friend
4. Lee Jinhae as Donghae's Mom
5. Park Jungsoo as Senior Park

Rated : R (13+)
Length : Oneshoot

.
.
Happy Reading
.
.

Kehidupan adalah sesuatu yang telah Tuhan ciptakan sejak bermilyar-milyaran tahun yang lalu. Semua telah diatur-Nya dengan baik, mulai dari galaksi, tata surya, matahari, bintang, malaikat, jin, bahkan manusia. Semua takdir dan nasib manusia telah ditulis oleh-Nya. Namun ada satu takdir yang harus ditanggung manusia, yaitu :

"Barang siapa melakukan satu dosa yang teramat besar, maka ia harus menjalani kehidupan yang terkutuk, yaitu menjadi seorang malaikat maut".

Menyenangkan atau tidak menyenangkan, mau tidak mau mereka yang terpilih harus menjalaninya selama kurun waktu yang telah ditentukan, yaitu dari mereka meninggal sampai hari kiamat tiba.

.

.

Jauh dari kehidupan di bumi, terdapat sebuah tempat yang mengumpulkan para malaikat maut untuk mendapatkan kartu nama yang akan mereka cabut nyawanya. Mengikuti setiap aktivitas yang dilakukan manusia itu selama 40 hari sebelum hari kematiannya.

"Malaikat Lee." panggil seseorang didepan sebuah barisan yang panjang. Orang itu tampak memegang beberapa kartu nama di tangannya.

Seorang yeoja terlihat berjalan maju mendekati orang itu. Namja itu memberikan sebuah kartu nama kepada yeoja tersebut.

"Ini. Laksanakan tugasmu dengan baik." ucap namja itu dengan tegas.

"Baiklah." jawab yeoja itu dan berlalu pergi dengan sayap hitamnya yang indah.

***

Seperti musim gugur pada umumnya, pohon-pohon di negeri ginseng ini telah berubah warna. Daun berwarna jingga itu perlahan-lahan gugur dari pohonnya sedikit demi sedikit, menutupi jalannya langit sore yang sudah hampir senja. Seorang namja keluar dari sebuah restoran kecil dengan membawa sekantong plastik makanan, kemudian memberikan makanan itu kepada seseorang didalam sebuah mobil. Mendapatkan beberapa lembar uang lalu kembali ke restoran itu.

Terlihat seseorang berdiri diatas pohon menatap namja yang baru saja masuk ke dalam restoran itu. Memakai jubah hitam dengan penutup kepala yang hampir menutupi seluruh wajahnya. Orang itu tersenyum dengan penuh arti yang mencurigakan.

"Jadi kau yang bernama Lee Donghae?" gumam orang itu dan dalam satu detik kemudian menghilang tanpa jejak.

.

.

Ramai, tertib, dan teratur. 3 hal itulah yang menggambarkan restoran kecil yang bernama Dongguk ini. Ramainya pengunjung tidak menyulutkan semangat dari para karyawan di restoran ini. Dari dalam restoran, bisa dilihat adanya keramaian diluar. Karena penasaran, para pengunjung berlarian keluar untuk melihatnya begitu juga dengan para karyawan.

"Hey, ada apa ini?" tanya namja yang diketahui bernama Donghae.

"Ada yeoja yang pingsan di depan." jawab salah seorang pengunjung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Angel Without Wings (Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang