Gue duduk, menyendiri di dalam kamar yang sengaja aku kunci. Gue masih kesal karena tak berhasil kabur saat itu.
Drrrt .. drrrt..
Suara handphone ku berbunyi diatas meja belajar. Aku berjalan gontai mengambil handphone yang sedari tadi berbunyi.
2 line , 19 WhatsApp
Juju Juleha :
Del..
Ardelia..
Adel Gudel..
Ealah, bales napa..
Elu, hadir kagak . Udah 1 minggu gue kagak ketemu elu.Angakatan ke 19 Smp rajawali :
Rio : guys. Jangan lupa hari ini. Kumpul jam sepuluh ya.
Mita : ada ape yo??
Rio : udeh elu tinggal berangkat aja apa susahnya.
Sule : acara makan makan , kan terakhir kita masih punya uang kas. Dan sekalian ngerayain kelulusan kita .
Devi: le, katanya ada kakak kelas yang hadir ya ?? Siapa sh?
Sule : tinggal hadir aje . Yang *_*
Devi : yang .. yang.. mata lu peyang .Yeaaaaay. Akhirnya ini kesempatan emas. Gue kagak mau sia-siain nih. Akhirnya gue keluar juga. Tapi kakak kelas itu siapa ya?? BTW kalo gue kabur, gue tinggal dimana? Terus kalo gue jajan gimana? Kalo nonton oppa korea gimana ?. Gue ngelirik jam What? Sisa 1 jam lagi. acaranya mau dimulai . Kan gue belum ngapangapain.
Tok.. tok.. tok..
"Del, lagi ngapain? Ada yang nyariin kamu tuh " suara kak amel dari luar kamar.Hah? Siapa ? Juju juleha? Apa lee min hoo wkwkwkkwk
Gue. langsung bergegas, memakai kerudung di lemari. Lalu menuju, balkon kamar. Kulihat mobil sedan sudah terparkir. Sebentar apa ayah punya mobil lagi ? Sepertinya tidak. Tapi.. oke baiklah lebih baik gue turun siapa tau bener ada oppa lee min hoo ke sini .
==============Suara tawa ayah dan mamah terdengar jelas ditelingaku. Aku mengintip di balik lemari hias besar. Ternyata benar ada tamu.
"Dek, ngapain disini? " suara kak amel berhasil Mengagetkanku.Dasar mak lampir . Gerutuku dalam hati.
"Lagi, nonton drama korea kak" jawabku nyeleneh.
Kak amel meninju lenganku pelan."Mending kamu bantuin kakak, buatin sirup buat tamu."
"Ogah"
"Ealah, tamu itu tamu kamu juga kale" ucap kak amel sembari menarik lenganku.
"What? Ciyuuus kak" ucapku pura pura cengo dan berhasil dapet jitakan dari kak amel.
"Alayyy deh, buruan napa "
"Iya .. iya deh" ucapku . Pasrah.
Beberapa menit kemudian sirup pun sudah jadi, kak amel yang sedang menata kue kering diatas piring."Kak, emang tamu siapa Sh? Tanyaku.
"Tamu nya kamu del.
"Iih beneran deh, soalnya adel mau ada perlu.
"Mau kabur lagi? Tanya kak amel
"Kagak"
"Itu temen seangkatannya kakak, del.
"Ceilehh. Yang mau dilamar. Ucapku menggoda . Dan dapat plototan dari kak amel .
"Piisss kak" ucapku . Ketawa geli.Ruang Tamu.
Oke. Aku disini duduk disamping pak kusir yang sedang bekerja, mengendarai kuda supaya baik jalannya ( nyanyi dulu wkkwkwk ) maksudnya duduk disamping ayah, dan didepan gue kak azzam.a
Ternyata dan ternyata tamu gue itu kak azzam orang yang selama ini gue kagumi. Eaaks jodoh kagak kemana . Tuhkan di pertemukan lagi wkwk.
Gue disini diem aja kaya patung di Liberty .ok lupakan. Lebih tepatnya gue bingung harus ngapain, kak azzam kesini sama keluarganya . Jangan jangan mau ngelamar kak amel lagi. Ya allah , aku kuduh STROOONG (STREEES TAK TERTOLONG )" yah, mah, adel mau izin ya jam 10 mau ke acara perpisahan sekolah. Ucapku di tengah tengah obrolan ayah dan keluarga kak azzam.
"Hmmm, bukanya azzam juga mau kesana ya? Ucap ayah.
Hah? Maksudnya ini apa ya ? Massa iya gue satu mobil sama kak azzam . Gue canggung , apalagi jalan sama cogan Terus gue gimana dong ( alay)"Iya om. Azzam mau ke acara perpisahannya adik kelas ."
"Tuh, del bareng aja sama azzam, biar kamu gak kabur lagi. " ucap kak amel, angkat bicara.
"Ya udah , tuh 25 menit lagi jam 10 del. Sana gih siap-siap. "Ucap mamah, sembari menyeruput sirupnya.
Ok bagus. Ini bagus banget. Gue kagak mimpi kan? Ketemu sama pangeran yan udah bawa hati gue itu ?.
×××××××××××××××Bersambung.
Maaf kalo gaje hehe..
Baca ceritaku yang satu lagi yuk →→ 《My Queen ; ZaHiRa 》
Thank you♡♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Listen To my Heart ♡
Espiritual" Ayah, aku suka dengan azzam , bukan dengan Fatih. " ucap ardelia. Karena yang terbaik tak pernah meninggalkan, dan Yang meninggalkan pasti bukanlah seseorang yang terbaik, sesungguhnya Allah lebih tahu mana yang terbaik untukmu. Pedih memang, ket...