Saya balik dengan draft yang nganggur dilappy, hehe. Tinggalkan apresiasinya ya. Ini Cuma flashficition kok.
Ulangan~
Created : 29-10-13
By Ike
Kamu melototi Bastian yang sedang nyengir di hadapanmu. Ia duduk tidak jauh dari bangku yang kamu duduki.
Setelah sekian lama menunggu di cafe, akhirnya Bastian menemuimu juga. Kamu sudah terbiasa dengan sikap pacar mu yang seperti ini. Selalu telat dan tidak disiplin waktu. Tak ada kata rajin di kamus hidupnya, dan kata 'disiplin' dibuang jauh - jauh dari pikiran Bastian.
Kamu juga tidak tahu mengapa kamu bisa terjerat cinta Bastian, yang jelas - jelas perangainya itu membuat orang lain 'gedek' ngeliatnya.
Tapi karena mendengar penjelasan Bastian yang mampu membuat hatimu luluh. Kamu terima juga dia menjadi pacarmu---setelah lima bulan pedekate.
Ia akan berjanji merubah perangainya, dan alih - alih Bastian adalah karena Kamu. Karena kamu dan cuma kamu yang bisa membuat semangat Bastian kembali. Dan juga akan berubah peringainya.
Dan hanya itulah alasan kamu menjadi pacar Bastian--selain mencintainya.
Kamu sudah menjalin hubungan Bastian sudah satu bulan. Ada perkembangan baik didiri Bastian. Tapi, walaupun sudah lama kamu membimbing semangat belajarnya, Bastian tetap sama seperti yang dulu. Sering telat, 'nggak' ngerjain PR, nilai jeblok, dan juga sering 'nggak' nepatin peraturan sekolah dan keluarnya. Pokoknya yang 'enggak - enggak' deh._.
"Ya udah sini liat hasilnya?" Kamu kembali meminta Bastian untuk menyerahkan hasil ulangannya kemarin.
Ya, seperti inilah kehidupanmu. Maklum kamu dan Bastian beda kelas. Jadi kamu tak terlalu tahu aktifitas Bastian sehari - hari.
Dan soal ulangan, Bastian sepakat menyetujui permintaanmu untuk menyetorkanmu dan mengeceknya. Jika ada kemajuan, usahamu mengajari Bastian setiap malam berhasil! Sukses!. Tapi jika tidak, itu sebaliknya.
"Yang pilihan ganda 'nggak' dibagiin Beib, adanya cuman essay"Bastian melengos sambil nyengir. Kemudian menyeruput jus yang kamu pesan sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story CJR
Historia CortaCerita pendek dengan cast CJR & Bastian. Khusus COmate maupun readers yang mau baca, jangan heran ya kalau nama pemeran utama yang dipakai adalah (Namakamu). Cerita ini sudah dipublikasikan pada fanpage Ketikan Imajinasiku di facebook.] Copyright b...