FROM HEART TO HEART

6 2 1
                                    


Cast utama :
Lee Ayya
Byun Baekhyun

Cast pendamping :
Chanyeol ( Teman Baekhyun )
Park Heera ( Suster yang merawat Baekhyun)
Kim Jongdae ( Dokter yang mengobati Baekhyun)

Genre : angst




"LEE AYYA!!!"

Teriak seorang pria yang baru saja datang dari arah gerbang pintu sekolah, wanita yang dipanggil namanya pun kini menengokkan kepalanya ketika mendengar namanya dipanggil. Saat menengok dan pria itu melambaikan tangannya. Wanita tersebut melengos begitu saja dan membalikkan wajahnya pertanda tidak perduli dengan pria tersebut.

"Aishhh...Lee A-yya!!!" teriaknya kembali dengan berlari mendekati Lee Ayya kini lalu menangkap salah satu tangan Lee Ayya.

"Kau ini sedang apa? Lepaskan!" ketus wanita bernama Lee Ayya tersebut dengan berhasil menghempaskan tangan pria tersebut.

"Lee A-yya, kau ini kenapa? Kau tau aku sakit! Kenapa kau tidak menjengukku?" tanya pria tersebut dengan nada sedihnya.

"Benarkah?" tak percaya Lee Ayya. Pria itupun menganggukan kepalanya.

"aku tidak percaya!" Lee Ayya pun pergi meninggalkan Byun Baekhyun.

"Yakkk!!!" kesalnya saat melihat Lee Ayya pergi. Saat pria itu menggerutu kesal "Baekhyun!"

Pria itu menengokkan kepalanya saat namanya dipanggil "Ohh, Chanyeol-ahh!" serunya lalu memeluk temannya tersebut.

"kau ini kemana saja?" tanya Chanyeol.

"aku sakit" ucap Baekhyun.

"yahhh, jangan berbohong!" Chanyeol menyerengitkan keningnya. "uchh, kenapa kau tidak percaya? Apakah Lee Ayya mendoktrin-mu?" kesal Baekhyun.

"Bodoh! Kau pasti bertengkar lagi kan dengannya?" Baekhyun menganggukan kepalanya pertanda benar pertanyaan yang dilontarkan Chanyeol.

"aish, kenapa dia tidak percaya aku sakit?" Baekhyun menghembuskan nafasnya.

"Yah! Kau ingat terakhir kali kau bilang sakit dan ada orang yang menelepon Lee Ayya karena kau masuk ruang ICU dan ternyata saat Lee Ayya tiba kau malah sedang bercanda gurau dengan suster-suster disana! Dan ingat itu bukan yang pertama dan kali ini dia tidak percaya karena kau sudah berulang kali melakukan seperti itu!" jelas Chanyeol yang jalan lebih dulu dari Baekhyun.

"aku kan tidak ingin dia khawatir" gumam Baekhyun kecil.

"Yahhh, sampai kapan kau mau disitu? Ayok!!" ajak Chanyeol saat Baekhyun bergumam dengan dirinya sendiri.

Byun Baekhyun POV

Anyeong, Aku Baekhyun!

Kalian lihat, bukan? Perlakuan teman dan pacarku. Hufttt, sebenarnya apa yang dikatakan Chanyeol ada benarnya karena ini adalah kesekian kalinya aku sakit dan

"Baekhyun, kau absen lagi? Apa alasanmu sekarang?" tanya guru padaku. Aku hanya terkekeh lalu menjawab dengan santainya "pak, aku sakit!" ucapku dengan suara manis padanya.

"aishh, bilang saja jika kau bolos. Ini udah kesekian kalinya, Baekhyun! aigoo, kenapa Lee Ayya bisa menyukaimu?!" ucapnya mencoba menyindirku.

"karena aku Tampan & Manly!" jawabku dan membuat seluruh orang tertawa kini, lalu aku menengok ke arah Lee Ayya. Lihat? Kini dia malah menggelengkan kepalanya.

Sebenarnya aku tidak bohong, karena aku memang sakit!

***

"Lee Ayya, jangan marah lagi kumohon!" Baekhyun kini sedang merayu Lee ayya saat kelas sudah kosong dan Lee Ayya serta dirinya berada diruang osis. Lee ayya adalah ketua osis disekolah ini sedangkan Baekhyun hanya anak biasa tanpa mengikuti klub atau apapun karena dia lebih sering membolos dibanding sekolah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FROM HEART TO HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang