Yujin adalah seorang siswi yg pendiam disekolahnya dan kehidupan ia juga sangat tertutup. Dia selalu dikucilkan, dan dihina oleh teman-teman sekelasnya. Yujin hanya memiliki satu orang teman yang sangat dekat dengannya yg bernama Choi Yuju. Walaupun ia selalu dibuly oleh teman-temannya tetapi ia selalu sabar dan ujung-ujungnya pasti akan diam-diam menangis sendirian.
Saat Yujin akan masuk kelas tiba-tiba ada seseorang yg menghalangi jalannya.
"Selamat pagi wanita aneh" Sapa seorang teman sekelas Yujin yg bernama Jung Chaeyeon.
Jung Chaeyeon adalah wanita populer di sekolahnya, dan ia juga selalu dipuji bak ratu di kelasnya."Wanita aneh" Ya memang itulah sebutan teman-temannya kepada Yujin. Karena Yujin kemana-mana selalu menundukan kepalanya, tidak pernah tersenyum, banyak yg bilang wajahnya jelek, dan ia berasal dari keluarga yg ekonominya pas-pasan.
"Permisi aku mau lewat" Ucap Yujin sambil menundukan kepalanya karna ketakutan
"Hah! Apa kamu bilang? Mau lewat? Emangnya ini jalan punyamu? Ngaca aja deh!" Setelah itu Chaeyeon mendorong tubuh Yujin sampai ia tersurung ke lantai.
Saat Chaeyeon pergi, Yujin pun bangun dan melanjutkan jalan menuju kelasnya.Saat tiba dikelas, ia terkejut karena dibangkunya sudah banyak sampah yg berserakan karena ulah teman-temannya. Lalu Yujin membersihkan sampah-sampah itu dari bangkunya agar ia bisa duduk.
Bel masuk pun berbunyi dan pelajaran pun dimulai.Saat bel istirahat berbunyi semua siswa berhamburan menuju kantin untuk mendapatkan jatah makan siang mereka.
Yujin sudah selesai dengan tugasnya dan ia berniat untuk makan siang ke kantin. Tetapi saat ia merapikan bukunya seseorang memanggilnya dengan suara yg keras.
"Ya! Kim Yujin! Tolong ambilkan botol minumku didalam tasku!" Perintah Chaeyeon
Yujin pun mengambil botol minum itu dari dalam tas Chaeyeon, karena kalau ia tidak mematuhi perintahnya maka detik itu jg ia akan dibuly. Saat Chaeyeon meminum air itu tiba-tiba ia menyemburkannya kedepan muka Yujin.
"Ahh mianhae aku tidak sengaja, karena tadi aku tersedak" Setelah mempermalukan Yujin didepan teman-teman ia pergi meninggalkan Yujin yg masih mematung sendirian disana. Siswa siswi yg melihat itu mulai membisikan Yujin. Karena malu, Yujin berlari menuju gudang yg sudah tidak terpakai dibelakang gedung sekolah.Tiba-tiba ada seorang namja yg sedang melewati gudang itu dan ia mendengar suara tangisan.
"Nuguya? Gwenchana?" Tanya namja itu sambil mengetuk pintu
"Ahh..Ne" Buru-buru Yujin menghapus air matanya
Saat Yujin membuka pintu ia berpapasan dengan seorang namja yg lumayan tinggi darinya.
"Apa kau habis menangis didalam sana?" Tanya namja itu sambil memerhatikan wajah Yujin yg kelihatannya habis menangis
"Aniya" Yujin pun menghindar dari namja itu, tetapi namja itu menarik tangannya
"Apakah kita bisa berkenalan?" Lalu Yujin pun menoleh ke arah namja itu
"Namaku Ong Seongwoo, bukan Hong Seongwoo, apalagi Gong Seongwoo" Setelah mendengar itu Yujin sedikit terkekeh
"Apa margamu Ong?" Tanya Yujin dengan suara pelan
"Ne margaku Ong, margaku sangat langka disini"
"Ohiya lalu namamu siapa?"
"Hm.. namaku.. Kim Yujin" Gugup Yujin
"Nama yang bagus" Ong tersenyum kepada Yujin tapi Yujin malah menundukan kepalanya
"Kenapa seragammu basah?" Tanya Ong khawatir
"A..aniya" Lalu Yujin pun pergi dari hadapan namja yg bermarga Ong itu dengan terburu-buru
"Cewe yg aneh, tapi dia cantik juga" Gumam Seongwoo sambil tersenyum."Ya! Ong Seongwoo dari mana saja kau?" Teriak Daniel sahabatnya Seongwoo
"Ya! Berani sekali kau menyebutku dengan nama panggilan" Seongwoo pun menjitak Daniel karena tidak sopan memanggilnya tidak memakai kata Hyung
"Mianhae.. karna kau lama sekali. Dari mana saja kau? Pasti Jimin hyung sedang menunggu kita"
"Aku tadi habis jalan-jalan sebentar"
"Hyung tidak berniat kabur kan?"
"Ya! Sialan kau ini! Ya tidaklah" Seongwoo pun menjitak Daniel lagi.
Lalu mereka jalan beriringan menuju kantin untuk menikmati makan siang mereka..
.
.
Jangan lupa komen kritik dan saran hehe.Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm (not) Fine.
Short StoryKim Yujin adalah seorang siswi sederhana yang selalu di jauhi oleh teman-temannya. Tapi pada suatu hari ada seseorang yang selalu menemaninya dan ia pun mulai jatuh cinta kepada namja yang bernama Ong Seongwoo.