"Dir!!! Liat itu ada Faran" ucap Syara.
"Manaaaa" tanyaku.
"Ituuu yang pake sweater item." ucap Syara.
"FARANNNNN!!!!!" teriaku dalam hati.
Masuk sekolah,Faran kaya jadi pendiem gitu.Terus aku liat Rama bisik bisik ke Faran dan waktu kejadian itu Faran ke aku jadi kaya cuek gitu.
Faran
Dirsa:
Kamu kenapa?Faran:
Gak apa apaDirsa:
Kenapa kamu dikelas jadi pendiem?Faran:
Gak apa apaDirsa:
Ohh iya atuhFaran:
IyahhSejak kejadian itu,aku kangen lawakan Faran yang dia bisa bikin aku ketawa walaupun hal yang biasa aja tapi bisa aja buat aku ketawa.Cara dia itu beda kaya yang lain,tapi aku tau kayanya gabakal kalau aku sama Faran pacaran.
Hari kamis waktu OR..
"Rama! Minjem raket ya" pintaku.
"Iya sok aja ambil" jawab Rama.
Waktu pulang sekolah,aku dapet chat dari Ufal temen sekelas aku juga.
"Dir,tadi Faran ngomong gini pas liat kamu sama Rama." ucap Ufal.
"Apaaaa?" tanyaku.
"Cemburu Fal,tapi bisa apa,bukan siapa siapa." kata Ufal.
"Cemburu?" tanyaku.
"Iya dia cemburu pas liat kamu sama Rama berdua." jawab Ufal.
"Sebenernya,aku suka nya sama Faran,Fal.Aku nyaman nya sama Faran."
Udah itu aku lupa kelanjutannya gimana.Aku emang suka DM an sama Faran,aku nyaman,aku seneng,aku ngerasa ya aku cocok aja,tapi kembali ke pikiran aku yang awal 'aku gamungkin pacaran sama Faran' kenapa? Karena aku mikir dia belum tentu suka aku,tapi,cara dia ngomong,becanda,chat,natap,ke aku sama ke orang lain itu beda,kata temen temen sekelas.
Aku udah putus sama Rama..
Faran
Faran:
"P"
"P"
"Dirsa"Dirsa:
Iya kenapa?Faran:
Kamu putus?Dirsa:
Iya,tau dari manaFaran:
Tau aja hehehDirsa:
OhhFaran:
Kenapa putus? Karena aku?Dia ngomong gitu karena kita emang deket,suka chat,dikelas aja kita jauh.
Dirsa:
Engga,aku ganyaman,aku ga sayang.Faran:
Lebar putusDirsa:
Gapapa,gabisa dipaksain.Kesananya aku sama Faran tetep chat kaya biasa,dan pemberitahuan Instagram aku,penuh sama mentionan dari dia hehe.
Pulang sekolah..
Faran
Faran:
Dirsa,aku gelut sama RamaDirsa:
Hah?
Dimana?
Kapan?
Kamu gapapa?Faran:
Di ****
Pulang sekolah
Aku gapapa koDirsa:
Kan aku udah bilang,kalau dia ngajak apa apa jangan diladeninFaran:
Gapapa,aku cowo tenang aja aku gapapaKesananya tetep chattan,dan pemberitahuan Instagram aku makin penuh sama mention an dari dia hahaha.
"Kalian tuh cocok,lucu,seneng kalau liat kalian berdua,lucu!" kata Fia.
"Hehe gamungkin dia suka aku." jawabku.
"Aku yakin,dia suka kamu Dir.Cara dia apapun ke kamu sama ke cewe lain itu beda." kata Fia.
"Aku gatau." jawabku.
"Kamu aja gapeka,kamu gatau kan kalau dia suka liatin kamu?kamu gatau Dir karena kamu gapeka." kata Fia.
"Dia yang gapeka Fi,aku suka dia.Tapi,sampe sekarang? Gaada perubahan apa apa? ucapku.
"Mungkin,dia gamau pacaran sama kamu karena kalau kalian pacaran dan putus kalian bakal beda di kelas.Kamu gamau kan kamu sama dia jadi beda ga kaya biasanya? Ga berantem,ga jaim jaim an.Bayangin sama kamu,kalau kamu sama dia ga gitu lagi." kata Fia.
"Hem iya,tapi aku udah pasrah aja.Aku gabakal pacaran sama dia." ucapku.
"Tapi dia suka kamu.Dia udah ngode ngode ke kamu Dir! Peka!." Kata Fia.
"Iya tunggu aja." jawabku.
Hari selasa,pelajaran terakhir Bahasa Indonesia.
"Dirsa!" panggil Faran.
"Apa?" jawabku.
"Minjem tipe-x." Katanya.
"Gapunya." jawabku.
Aku sama Syala ke wc..
"Ra,naha cepuk aku gaada?" tanyaku.
"Oheeh tadi diambil sama si Faran,tapi aku nulis dianya susah dikejar." jawab Syara.
"Faran!" Panggil aku.
"Apa?" tanya dia.
"Cepuk aku!" ucapku.
"Mana gaada." kata dia.
"Alah boong,bilangin Bu Iceu." kataku.
"Ih teu percayaeun.Sok sini da gaada." Kata dia.
"Ra,bener kan di Faran?" Tanyaku ke syara.
"Iya bener.Bilangin weh ke bu Iceu." kata Syara.
"Buuu,Faran nya ngambil cepuk akuu"
ucapku."Ehh faran! Balikkin" jawab Bu Iceu.
"Nteu ibu,sanes di abdi." jawab Faran.
"Kalau suka sama Dirsa,langsung ucapin aja Faran." kata Bu Iceu.
Dan langsung di cie cie in sama sekelas hehe... Aku senyum dia senyum... Eh apalah gamungkin!
"Siniin far ih!" Ucapku.
"Nih,maaf." Katanya.
Pulang sekolah..
Faran
Faran:
Hey
Hey
Hey
Hey
Hey
Hey
Chat yuuu
Chat yuuu
Chat yuuuDirsa:
Iyaa mbb,hayuTiap hari,terus aja gitu tapi gaada kepastian apa hubungan kita hehe.
.
.
.
.
.
Tungguin cerita selanjutnya yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
love my enemy
Teen FictionAwalnya dari canda,bisa timbul perasaan yang lebih dari sekedar candaan.