Hari pertama

45 3 2
                                    

"Mah,ayo dong,telat nih,MPLS nih mah" ucapku,Dirsa kepada mamaku yang bernama Dini.

"Iya iya bentar,nanti langsung naik ojek" jawab mama.

15menit perjalanan dari rumah ku menuju sekolah,dan akhirnya tiba di sekolah ku yang baru,yang pasti aku akan dapat teman baru.

"Tuh kan ah,telat nih,udah pada baris,gila harus kemana nih,malu banget" gumam ku saat masuk gerbang sekolah.

"Emm,ini barisnya udah sesuai kelas?" tanyaku kepada satu orang perempuan berkacamata,yang jelas pasti aku belum tau nama dia siapa.

"Belum,aku aja baru dateng" jawab perempuan berkacamata itu.

"Ohya?kamu gugus berapa?" tanyaku kepada perempuan itu.

"Gugus 7" jawab perempuan berkacamata itu.

Saat pembina gugus bicara akan masuk ke ruang gugus masing masing dan dibimbing oleh kaka gugus,aku ga tau harus gimana,kemana,ngapain,wajar lah yah orang baru masuk sekolah baru gituuu.

"Ka,gugus 2 udah keatas?" tanyaku kepada kaka gugus.

"Ohh,belum dek,ini masih gugus 1 bentar,tungguin aja" jawab kaka tersebut.

Dan,akhirnya giliran gugus dua yang keatas untuk memasuki ruang gugus nya.

"Hai!" sapa seorang perempuan

"Hai!" jawabku

"Boleh aku duduk sama kamu?" tanya dia kepadaku untuk duduk bersama.

"Boleh sini" jawabku kepada perempuan itu.

"Namanya siapa?" tanyaku

"Panggil aja aku sephany,kamu namanya siapa?" tanya dia

"Ohh,nama aku Dirsa.Boleh aku minta pin bbm kamu?" waktu itu lagi jaman jaman nya bbm jadi minta nya bbm

"Boleh,nih" dia menuliskan pin bbm nya di kertas kecil,untuk nanti ku invite pin dia.

Saat itu pula aku berkenalan dengan teman teman baru ku,ada Syala,Herlin,Adis,Erni,Annisa,Sarah,saat itu yang aku inget cuman mereka aja yang lainnya lupa,apalagi cowonya hehehe.Saat pemilihan KM dan WKM selesai,kita pun pulang kira kira jam 10an lebih.

love my enemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang