Olahraga

20 2 1
                                    

Hari kamis diminggu kedua sekolah baru.Hari kamis hanya ada dua mata pelajaran,3 jam pelajaran Matematika dan 3 jam pelajaran Olahraga.

"Han,sekarang kita duduk nya dimana?" tanyaku kepada Sephany.

"Dibelakang tuh." jawab dia.

"Okey." balas ku.

Pada saat itu,aku sama Sephany duduk dibelakang barisan kedua dari tembok,sebelah kanan bangku ku ada Rendi dan Naufal,waktu itu lagi belajar matematika.

"Siapa yang bisa jawab soal itu,kedepan." ucap guru matematika.

Waktu itu aku lupa siapa yang kedepan,yang aku inget Naufal gaada dibangku nya,otomatis Rendi duduk sendiri kan disebelah bangku aku di barisan kedua dari pintu.Dan..

"Ren,urang didieu nya (Ren,aku disini ya)" kata Faran.

"Sok." jawab Rendi.

"Eu,gantian cik urang didinya (gantian coba aku disitu)." pinta Faran ke Rendi.

Dan,cowo nyebelin yang plagiat cerita aku itu,jadi duduk diseberang barisan aku,ya jadi sebelahan gitu,kalian ngerti?

"Heh,eta saha(itu siapa)" dengan ekspresi lupa nama aku siapa.

"Aku?" tanyaku kepada dia.

"Iya kamu." balas dia.

"Apa?" tanyaku.

"Minta no telpon kamu cik" pinta dia dengan ekspresi kaya ragu-ragu.

Aku langsung heran dengan permintaan dia.

"Em buat apa?" tanyaku.

"Yaaa buat nanyain tugas." jawab Faran.

Aku tulis,tapi aku bukan nulis no telepon asli aku hehe.

"Nih." ucapku kepadanya.

"Nuhun (makasih)." kata Faran.

"Iya." jawabku.

Aku langsung tanya ke Sephany,kenapa dia minta no telepon aku.

"Emm jangan jangan..." Kata sephany.

"Ah apaansih." jawabku.

Bel pergantian jam berbunyi,saatnya pelajaran olahraga.Kelas ku pergi ke lapangan,kebetulan sekolah ku tidak punya lapangan:( doakan punya haha.

"Kalian sekarang masih main main dulu aja olahraga nya" kata Bapa Guru OR itu.

"Main apa pak?" tanya temanku.

"Kalian bulak balik kaya zigzag gitu puterin corong corong itu tapi sambil giring bola dan lempar tangkap bola voli." jawab Pak guru.

Cewe sama cowo beda OR nya,waktu itu cewe pada zigzag di corong gitu sambil giring bola ,cowo kalau gasalah lempar tangkap bola.Saat giliran aku yang main giring bola.

"Haha! Teubisaeun :p (gabisa)." kata Faran.

"Apaansih_-" jawabku.

Waktu malem malem,ada yang nge invite pin bbm aku tapi ga aku acc karena aku ga ngeuh kalau itu Faran.

"Ko Caca nge promotin Faran? Faran mana nih? Faran kelas aku?" aku penasaran Faran mana,dan aku langsung chat Caca.

"Ca,Faran mana?" tanyaku.

"Faran kelas kita." jawabnya.

Aku liat pin yang di promotin Caca,sama kaya pin yang nge invite aku,dan emang itu Faran hehe aku acc.

Faran G

" PING!!! "
" PING!!! "
" PING!!! "


"Apaa?"

"Gapapa,bsk ada pr?"

"Engga kayanya."

"Ohh,promtin pin aku lah"

"Back yah"

"Iyaa sok"

"Makasih"

"Makasih juga"

Itu adalah chat pertama kali sama faran.Walaupun gitu doang,tapi aku rasa ada yang beda hem gatau apa.

love my enemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang