Pagi yang cerah. Matahari memancarkan sinarnya, aku pun terbangun dari tidur Ku. Ku angkat perlahan badan ku dari ranjang rasanya malas sekali untuk bangun karena mau bagaimana lagi liburan telah usai dan hari ini aku masuk sekolah😂😂Yapps Aku Murid Pindahan yg akan Bersekolah Di SMA 1 Jogya.
Setelah bersiap aku segara turun ke bawah, ku lihat mama dan papa sedang menyantap sarapan pagi, Mama Dan Papa tergolong orang yg sibuk. Mama seorang dokter umum di RS.Kota Jogya. Sedangkan Papa seorang Manager di salah satu Bank milik negara.
Aku melahap makanan ku hingga habis, setelah itu aku berpamitan kepada orang tua kg untuk berangkat sekolah.
"Kei hati² ya di jalan jangan ngebut bawa mobil nya" Ujar mama kepadaku. Papa hanya tersenyum kkepadaku, aku pun hanya mengganggukan kepala lalu menyalim tangan mereka ber 2.
******************************Aku memasuki gerbang sekolah dengan mengendarai mobil fortune warna pink yg di hiasi pernak pernik hello kitty, ya memang aku menyukai tokoh animasi itu.
Semua orang melirik ke arah mobil ku, setelah sampai di prakiraan aku segera turun dari mobil dan langsung menuju kelapangan. Karena hari ini akan ada upacara, aku melewati sebuah tempat yg berisikan anak² cowok semua, satu persatu mereka menanyakan banyak hal padaku namun aku hanya berdiam diri saja dan melanjutkan perjalananku.
Setelah melewati tempat itu aku terfokus pada seseorang yang sedang memainkan alat musik Gitar di tambah dengan suara nyanyianya yg merdu membuat ku jatuh cinta. Pria itu sangat tampan , tinggi putih , bermata sipit seperti ornag china.
Aku segera membuang pikiran ku tentang pria itu, setelah sampai di lapangan aku segera masuk dalam barisan kelas 2. 1 jam berlalu , setelah upacara selesai tiba² dari tengah lapangan terdengar suara orang bermain gitar dan bernyanyi. Suaranya persis yg ku dengar tadi ketika aku melihat ke depan dan ternyata pria itu lagi❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintaimu
RomanceKisah Cinta Gadis Yg Menyukai Pria Sejak Pertama Pindah Ke Salah Satu SMA, Yg Kebetulan Sahabat Sekolah Dasarnya Juga Bersekolah Disana. Apakah Yg Terjadi Dengan Kisah Cinta Mereka Ber 3?? Ayo Baca Dan Simak Ceritanya😊😊