bag 4 (flashback 2)

2K 169 4
                                    


Sebelum aku lanjut aku mau tanya ni,ada yang nunggu story' aku yang gak jelas ini gak hahahaha. www.ngarep.com

Sebelum aku lanjut aku mau rubah panggilan nya untuk Al cs&Yuki jadi Lo_Gue,..

Happy reading ♥

Flashback on

Setelah Yuki menolak pernyataan cinta dari Al kini keduanya seperti Tom dan Jerry yang selalu berantem saat mereka ketemu dan itu membuat para sahabat mereka bingung untuk mengahadapi keduanya.

Kini Al yang sering Gonta ganti pasangan,dan keyna yang semakin gencar mencari perhatian dari Al yang kadang membuat Al jenggah karena Keyna yang begitu agresif didepan Al.

Yuki yang semakin sibuk dengan aktifitasnya,yang sebenarnya sengaja dilakukan Yuki,untuk menghilangkan semua rasa yang ada di hati dan fikirannya dia melakukan apa yang tidak seharusnya ia lakukan.

Tettttt

Bel masuk terdengar dipenjuru koridor sekolah menengah atas tersebut,semua murid berhamburan masuk kelas, tanpa terkecuali Yuki Cs dan Al Cs,..

Jam pertama mata pelajaran matematika,sudah 5menit yang lalu bel berbunyi tapi tidak ada seorang guru yang masuk kedalam kelas Yuki,..

Suara riuh murid-murid didalam kelas Yuki menggema,sampai terdengar swara guru piket dari pojok atas kelas mereka yang mengalihkan perhatian seisi kelas.

Kepada Yuki Izza kato sekertaris 3 IPA 2 diharapkan segera menghadap guru piket,..

Terimakasih

Begitulah suara yang terdengar,dengan segera Yuki berdiri dan keluar kelas menuju keruangan guru piket.

Disinilah Yuki sekarang berdiri didepan pintu bertulisan "guru piket"

Perlahan Yuki ketuk pintu sampai terdengar jawaban dari dalam ruangan tersebut.

Tok tok tok

"Iya,silahkan masuk"jawab seseorang dari balik pintu

Klek

Yuki membuka pintu tersebut dan mengedarkan pandangannya mencari seseorang yang berada didalam ruangan tersebut.

"Siang pak,maaf saya Yuki,ada yang bisa saya bantu,tadi bapak manggil saya"ucap Yuki yang sudah ketakutan pasalnya guru yang dihadapinya saat ini terkenal sadis dan ditakuti hampir semua murid,..

"Guru matematika kalian tidak masuk hari ini,anaknya lagi sakit,kamu ambil buku paket diperpus dan kerjakan halaman 103(ngarang)dan jangan lupa dikumpulkan"ujarnya

"I..ya pak,kalo begitu saya permisi dulu"jawab Yuki yang langsung keluar ruangan tersebut

Setelah keluar dari ruangan guru piket,Yuki langsung lari ke perpustakaan untuk meminjam buku paket untuk mengerjakan tugas yang diberikan guru matematika mereka.

Setelah ambil buku yang jumlahnya gak sedikit,30 buku men dan itu berat banget,tau sendiri lah ya buku paket tebalnya layak apa,..

Dan saat Yuki sudah didepan pintu kelasnya, dan ingin membuka pintu tapi_

Tiba tiba

Bughhhhhh

Yuki terjatuh dan bersamaan dengan buku yang Yuki bawa yang kini sudah berserakan dilantai dan kalian pasti taukan siapa pelaku yang sengaja membuat Yuki jatuh?

Ya,dia adalah Al Fauzi Kohler.

"Eh Banci sini Lo Al Fauzi Kohler,kalo mau lari lari dilapangan bukan disini"teriak Yuki sambil mengambil buku yang sudah berserakan dilantai dan kembali ia susun karena Yuki yang sudah pinjam dari perpustakaan jadi kalo ada kerusakan Yukilah yang harus tanggung jawab.

Cinta pertama (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang