Maaf banget kalo ceritanya makin gak jelas,
Makasih untuk yang masih nunggu story' aku,dan terimakasih yang masih setia ngasih suaranya,
Happy reading.............
==============
Bali part 1
Bahagia itu simpel
Ketika melihat seseorang yang kita sayang bahagia
Itu sudah membuat kita lebih bahagia,...Setelah beberapa hari menyelesaikan tugas sekolah yang seabrek sebelum Ujian Nasional berlangsung hari ini semua murid tingkat SMP maupun SMA diliburkan selama satu Minggu sebelum mereka menghadapi Ujian Nasional.
Pagi ini seperti biasa Yuki terbangun karna bunyi alarm yang berada diatas nakas didalam kamarnya,
Setelah mematikan alarm Yuki duduk dan bersandar pada kepala ranjang untuk mengumpulkan nyawanya yang mungkin masih berada dialam mimpi,setelah dirasa nyawanya sudah kumpul Yuki langsung beranjak ke kamar mandi untuk mencuci muka,gosok gigi dan mengambil air wudhu,...Setelah keluar dari kamar mandi Yuki segera menunaikan ibadah shalat subuh,dan setelahnya gadis itu mengirim pesan untuk seseorang yang saat ini sudah menjadi pemilik hatinya,siapa lagi kalo bukan Al Kohler.
Prince cool
5:00 am
Pagi prince ⛅
Udah bangun belum?!
Aku gak suka ya cowok pemalas,..
Prince Alllllll
5menit lagi gak bangun siap_siap aja 😤😤😤😤😤
Tanpa menunggu balasan dari Al Yuki keluar dari kamar dan menuruni anak tangga menuju dapur,tapi tumben dia belum melihat sang mama yang biasanya sudah mulai memasak untuk sarapan.
Tanpa menunggu sang mama Yuki mengambil bahan bahan makanan dari kulkas dan dia membuat coklat panas untuk dirinya sendiri sebelum gadis itu mulai masak.
Seperti pagi pagi biasanya bersama sang mama Yuki mulai memasak omelet dan nasi goreng untuk sarapan,tidak butuh waktu lama untuk Yuki melakukan hal itu karena dia sudah terbiasa.
Selesai masak Yuki juga sengaja pengen buat brownis dan puding buat Al diperjalanan nanti,pasti Al suka fikir Yuki dengan tangannya yang sudah lihai memegang peralatan dapur."Pagi teh"sapa sang mama yang sudah berada dibelakang Yuki.
"Pagi ma,udah bangun?"tanya Yuki sambil menghadap ke arah mama,..
"Maaf ya teh mama kesiangan"ujar mama Wina,
"Iya gak papa ma,teteh juga sudah masak,ini mau buat puding sama brownis untuk dibawa nanti,..."ujar Yuki menjelaskan kepada sang mama.
"Teteh berangkat jam berapa?"tanya sang mama yang sudah duduk di kursi pantri,
"Jam 12 dari rumah ma,dianter supir,mama gak papa dirumah sama sakura sama bibi?"tanya Yuki khawatir sang mama sakit,soalnya gak biasanya mamanya ini kesiangan,..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta pertama (✓)
FanficIni adalah cerita pertamaku jika ada salah kata atau kesamaan nama dalam cerita ini mohon maaf karena aku hanya ingin membuat coretan di sini untuk kalian khususnya para #Alkiver dan tentu saja cerita ini masih banyak kekurangan. Kalo suka dengan ce...