Banyak drama baru yang akan tayang di tahun 2018. Salah satunya adalah Rich Man Poor Woman, yang merupakan remake dari drama Jepang berjudul sama. Kalau versi Jepang pemeran utama prianya adalah Shun Oguri , maka untuk drama Korea-nya dibintangi oleh Suho.
Sesuai dengan judulnya, Suho EXO di drama ini akan berperan sebagai orang kaya, tepatnya pemilik perusahaan IT bernama Lee Yoo Chan. Perusahaan milik Lee Yoo Chan ini bernama Next-In. Uniknya lagi perusahaan Next-In ini punya Website sendiri, bahkan halaman Facebook juga, seolah-olah nyata.
Selasa (17/1), lewat Facebook Next-In dan YouTube, video pendek berdurasi 35 detik dirilis. Di video tersebut, Suho terlihat memakai jas lengkap dengan tatanan rambut rapi. Dengan bergaya ala CEO, leader EXO ini pun mengajak orang-orang untuk bergabung dengan perusahaannya.
"0 atau 1. Mana yang kalian pilih, tidak punya apa-apa atau punya segalanya? Di Next-In, kami mencari siapa saja yang mau mengubah dunia bersamaku, Lee Yoo Chan," kata Suho di video tersebut dengan intonasi meyakinkan seperti CEO beneran.
Jadi ceritanya untuk drama ini, mereka membuka lowongan bagi orang-orang untuk menjadi pemeran figuran sebagai karyawan di perusahaan Next-In. Dilansir dari Allkpop, staf drama Rich Man Poor Woman memang bilang kalau mereka ingin menghubungkan dunia nyata dengan drama.
Selain Suho, drama ini juga akan dibintangi oleh Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk, Kim Ye Won, dan lain-lain. Rich Man Poor Woman versi Korea akan tayang pada bulan Mei mendatang. Ada yang berencana mendaftar jadi karyawan Suho di Next-In?
KAMU SEDANG MEMBACA
Latest News - EXO
RandomHai!!! pengen tahu berita terbaru mereka silah kan dibaca WARNING!!! Judul betganti [Facts & Latest - EXO] Menjadi [Latest News - EXO]