.
.
.
Di jagat K-Pop, ada sebuah 'mitos' yang diyakini banyak orang. Yakni bila sebuah grup memasuki usia tujuh tahun, ada kemungkinan mereka akan bubar.
Pasalnya, grup K-Pop umumnya diikat kontrak sepanjang tujuh tahun. Beberapa grup yang menjadi 'korban' kutukan ini antara lain Sistar, 2NE1, dan 4minute.
Nah, kini EXO kian mendekati usia tujuh tahun. Apakah para anggota EXO mencemaskan 'kutukan' tujuh tahun yang membayangi kelompok mereka?
.
.
Ikatan Makin Kuat
Ternyata malah sebaliknya. Dilansir dari Soompi, Minggu (28/1/2018), para anggota EXO mengutarakan rasa percaya diri mereka dalam menghadapi tahun ketujuh mereka.
Hal ini mereka ungkapkan saat diwawancarai oleh MBC di acara Section TV.
"Kurasa ikatan antara kami makin kuat setiap tahun. Kami sering berkumpul untuk berbicara tentang banyak hal dan bila ada perbedaan pendapat, kami akan mendiskusikannya dan mencari jalan tengah," kata Park Chanyeol
.
.
Peran Penting Sehun
Salah satu anggota yang menjadi perekat ikatan EXO, adalah sang anggota termuda, Sehun. "Dia adalah kekuatan penggerak dalam tim kami, dan mampu membuat diskusi kami lebih maju."
.
.
Suho yang Tak Berubah
Dalam kesempatan ini, mereka juga membicarakan siapa anggota yang paling tak berubah sepanjang perjalanan karier EXO. Ternyata, ia adalah sang leader, Suho.
"Dia memiliki kepribadian yang kuat, dan memiliki citra seorang murid yang patut dicontoh. Citranya tak berubah dari awal, dan kurasa karena inilah ia menjadi pemimpin kami," kata Chen.
.
.
Sehun yang Banyak Berubah
Sebaliknya, saat membicarakan anggota yang paling banyak berubah, para anggota EXO memilih Sehun.
Baekhyun menjelaskan, bahwa saat EXO debut Sehun masih duduk di bangku SMA. Kala itu wajah Sehun masih imut-imut, tapi kini, wajahnya makin terlihat macho.
"Dulu dia bahkan tak bisa menatap mata kami, tapi lihat dia sekarang, dia malah duduk dengan menyilangkan kaki," kata para anggota EXO menggoda Sehun.
"Sih Maknae kita sekarang sudah gede ternyataaaaa...... uh jangan salfok sama Gif nya ahahahaha..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Latest News - EXO
LosoweHai!!! pengen tahu berita terbaru mereka silah kan dibaca WARNING!!! Judul betganti [Facts & Latest - EXO] Menjadi [Latest News - EXO]