Lama tak bertemu semua :')
Author back dengan berita baru Exo nich...
Jadi langsung aja chekidot...••••
Kabar gembira bagi para penggemar musik dan boyband asal korea selatan. Boyband EXO telah resmi umumkan tanggak comeback melalui akun Twitter dan Instagram resmi mereka pada Jumat (1/11/2019) tengah malam waktu setempat.
Boyband dibawah naungan SM Entertainment ini akan comeback pada 27 November mendatang yang juga bertepatan dengan ulang tahu salah satu member EXO yaituh, Chanyeol. EXO akan kembali dengan album keenam mereka yang berjudul OBSESSION dengan berisi 10 lagu baru yang berbagai genre.
Pembelian pre-orders album OBSESSION sudah bisah dipesan sejak Jumat (1/11/2019). ini adalah kali pertaman EXO melakukan comeback pada 2019.
LOGO BARU
EXO selalu menampilkan logo baru di setiap perilisan album terbaru mereka. kali ini dua bendera hitam menjadi logo terbaru mereka. Dua bendera ini saling menyilang dan bendera sebelah kiri terdapat garis putih, sehingga dapat dibaca sebagai 'EXO'
KONFORMASI
Pada 29 Oktober SBS funE pertama kali melaporkan bahwa EXO akan merilis album keenam mereka pada November. kabar ini langsung di konfirmasi SM Entertainment dengan pernyataan resmi. "Exo sedang mempersiapkan perilisan album. Kami akan umumkan tanggal perilisannya segera," tulis SM Entertainment dilansir dari Soompi, sabtu (2/11/2019).
TIDAK LENGKAP
Comeback EXO kali ini berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, Xiumin dan D.O tidak akan ada di comeback kali ini karena sedang wajib militer (Wamil).
Sedangkan keikutsertaan Lay belum dapat dipastikan. Lay diketahui sempat tidak mengikuti beberapa comeback sebelumnya lataran sibuk dengan jadwalnya di negeri asalnya, China.
>>.<<
Setelah ini, kalian setuju kalau Author bahas TEORI dari album terbaru EXO ini, gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Latest News - EXO
RandomHai!!! pengen tahu berita terbaru mereka silah kan dibaca WARNING!!! Judul betganti [Facts & Latest - EXO] Menjadi [Latest News - EXO]