"Eunghhh" gumam Amanda saat matahari sudah menyinari bagian kamarnya
Mereka tidur sambil memunggungi hingga akhirnya karena reflek Amanda dan Vernon sama sama mengulet hingga berhadapan dalam keadaan setengah sadar sambil mengumpulkan nyawa mereka berdua pikir itu adalah guling mereka berdua bersamaan memeluk satu dan yang lain.
"Eunghhh" gumam mereka berdua
"Aaaaaaaa" teriak mereka berdua
Awalnya suasana canggung namun akhirnya mereka tertawa bersama karena menyadari bahwa bukan guling yang mereka peluk. Mereka berdua sama sama pergi ke kamar mandi.
Mereka hanya mencuci muka dan sikat Gigi bersama.
Yah kecewa ya pada 😝
Mereka berdua pergi ke dapur bersama.
"Hmmm, ada banyak bahan makanan. Dibikin apaan ya ? Kau mau makan apa non"
"Hmmm gimana kalo sup kentang saja. Kulihat tadi ada banyak sekali kentang di kulkas"
"Ah iya tuh kemarin aku beli cukup banyak kentang "
Amanda mulai menyiapkan bahan bahan yang akan ia jadikan sebagai sup kentangnya nanti.
"Sini biar kubantu"
"Eh ga usah kali" ucap gue
"Ga papa kok" ucap Vernon dengan senyum manisnya lalu mulai membersihkan kentang
Berakhirlah mereka masak bersama. Kebahagiaan yang memenuhi kegiatan masak pagi ini perbincangan dan candaan jangan lupakan tawa mereka memenuhi dapur apartemen itu. Mereka terlihat sangat bahagia.
Makanan pun Siap mereka menyantap makanan itu begitu cepat karena sudah kelaparan. Acara masak dan makan makan selesai sekarang mereka sedang sama sama berkutat dengan aktivitas mereka berdua yaitu bermain handphone. Mereka berdua sedang memainkan game. Amanda memainkan game drees up and dating games dan Vernon tengah bermain game balap mobil.
Tiba Tiba terdengar suara lagu Clap dari Seventeen memenuhi kamar itu.
Mom
Accept | DeclineAmanda langsung menerima panggilan ponsel itu ia juga lupa belum mengabarkan orang tuanya bahwa ia akan pergi ke Inggris.
"Amanda. How are you girl ?"
"I'm fine mom. What about you and dad ?"
"We are too. What are you doing now ? Did you have your breakfast ?"
"I'm playing games mom. Yes i did mom. Mom i want to say something"
"What is that girl tell me"
"I will go to England mom. Because is there a workshop for 4 days there from my new school"
"Wow when will you come girl ?"
"Hmmm my flight is today mom"
"Wow are you sure ? I will tell your dad"
"Ok mom"
"Girl i have to go to work again. See you. Have a save flight. Mommy love you"
"Ok mom! See you. Ok mom. Love you too"
Setelah perbincangan dalam telepon itu Amanda melanjutkan gamenya hingga terdengar lagi suara Clap dari Seventeen menyeruak ke dalam kamar itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Housemate | Hansol Vernon Chwe |
FanfictionDisaat harus satu apartemen ama orang yang baru lo kenal dan itu ternyata guru lo. Sebuah perasaan mulai muncul. Tak lupa pelakorpun berada dimana mana. Author ga danta cerita gaje + tijel pake banget banget. Vote woy ngetik butuh perjuangan kelez...