chap nine ,-

786 61 8
                                    


Kini jam sudah menunjukan pukul 6 sore. Keadaan pantai sudah sepi mereka berdua langsung kembali ke hotel mereka. Tak lupa mereka berpegangan tangan selam perjalanan mereka.

Disaat mereka berada di loby keadaan cukup ramai namun Amanda tiba tiba tertabrak oleh seseorang yang berasal dari depannya.

"Ya ampun maafkan saya, saya tidak sengaja"

Saat Amanda mendongakan kepalanya

"Mommy"

"Amanda"

Mereka berdua langsung berpelukan

"Mommy ngapain disini ?"

"Emangnya kamu ga tau ini tuh kawasannya milik mommy sama daddy kamu" ucap Mommy sombong

"Enggak tau mom. Oh iya aku lupa kemarin mau ngasih tau mommy"

"Ishhh kamu tuh. Iya g papa. Mommy juga baru tau soalnya mommy kemarin lupa ngecek"

"Oh gitu mom"

"Ini siapa ?" tanya mommy ke Amanda

"Oh ini guru aku mom dia wali kelas aku dia juga guru bahasa inggris tingkat kelas 12 di sekolah aku. He is my teacher mr. Vernon"

"Oh hi. Saya mommynya Amanda"

"Saya Vernon"

"Oh iya Amanda sorry girl mommy ga bisa lama lama. Mommy mesti balik ya sayang bye see you. Besok mommy kesini deh sama daddy tapi mungkin pas kamu acara bebas aja ya"

"Ok mom bye"

Amanda langsung mengandeng Vernon lagi untuk pergi ke kamar mereka.

"Ayo non"

"Iya iya"

"Oh iya sayang yang tadi mama kamu ?"

"Hmmm iya yang tadi mommy aku. Hubungan aku sama keluarga ku itu nggak terlalu dekat banget mereka selalu kerja kerja dan kerja jadi aku jarang main main sama family aku"

Kini mererka memasuki lift yang kebetulannya sedang kosong jadi mereka hanya berdua di dalam lift tersebut.

"Oh maaf ya"

"Ga usah minta maaf kali gitu doang non. Kamu juga pacar aku juga kamu harus tau lah non tentang aku" kata Amanda sambil menampilkan senyum manisnya kepada Vernon

"Ya ampun manis banget si kamu yang" kata Vernon sambil mencubit pelan pipi Amanda

Pintu lift terbuka mereka berdua langsung keluar dan berjalan menuju kamar mereka.

Mereka memasuki kamar mereka Amanda langsung berlari ke kamar hotel itu dan langsung menjatuhkan dirinya di kasur berukuran king size itu.

"Hufttt aku cape"

Vernon pun duduk di pinggir kasur di sampin Amanda

"Aku mandi duluan ya" kata Vernon

"Jangan aku duluan ya non"

"Sekalian aja mandi berdua aja deh g papa"

"Non mesum amat si ya😒"

"😂😂😂😂 ya udah kamu mandi duluan aja"

"Oke"

Amanda langsung bangun dan mengambil pakainnya di dalam koper ia pun langsung pergi ke kamar mandi.

Setelah waktu berlalu sekitar 15 menit Amanda keluar dari kamar mandi dengan keadaan kembali segar wangi strawberry menyeruak di dalam kamar hotel tersebut. Ia pun keluar dengar rambut terurai dan menambahkan sedikit jepitan rambut berbentuk pita di rambutnya.

Housemate | Hansol Vernon Chwe |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang