Hari ini aku seakan tak percaya dengan kejadian yang ku baca semalam. Dinda teman baruku ternyata adalah seorang psikopat. Ia lah yang telah menghabisi Rina, Puppy anjingnya, Rara dan selanjutnya ia pun juga berencana untuk membunuh sahabatku, Riska. Entah apa yang terlintas di benaknya sampai sampai ia hendak membunuh semua orang. "Apakah ia tidak mempunyai hati sampai sampai tega membunuh semua sahabatnya sendiri" ucap ku di dalam hati. Hari ini juga aku akan menguak semua fakta tentang Si Dinda. Sesampainya di sekolah aku langsung menaruh buku Dinda kembali di loker mejanya sebelum ia datang ke sekolah. "Kringggg....kringggg... "bel pulang berbunyi semua anak langsung pulang seperti biasa, kecuali dengan Dinda,ia tetap duduk di bangkunya. Disitu aku pun penasaran, aku mengawasi Dinda dari luar. Dinda pun beranjak dari kelas setelah sekolah agak mulai sepi. Ia mengendap ngendap menuju ke kamar mandi."hah... Kenapa Dinda mengendap ngendap "aku pun penasaran dan mengikutinya. Pada saat di kamar mandi aku mengawasi Dinda dari luar. Tampak ada seorang cewek bersamanya. "Siapa cewek tersebut "tanya ku. Terlintas pikiranku bahwa itu adalah Riska. "Apa mungkin dia Riska? Dari sini tidak terlalu jelas".Aku pun mulai mendekati nya. "Oh Tuhan itu benar dia adalah Riska"ucapku sambil sangat terkejut. Aku mendengarkan pembicaraan Riska dengan Dinda "Hahahahaha.... Hari ini kau akan mati Ris"Dinda tertawa seakan tidak punya rasa kasihan. Disitu aku pun langsung masuk dan menghentikan semua kelakuan si Dinda. "Berhenti.... Cukup Dinda apakah kau tidak berperikemanusiaan sampai sampai tega membunuh teman temanmu" bentak ku kepada Dinda. Dinda pun terkejut "Clen... Clen... Clenza ke...ke...kenapa kamu ada disini"jawab Dinda sambil meletakkan pisau yang ada di tangannya "Aku sudah tau semuanya, aku sudah tau sebenarnya siapa dirimu"tegasku . Disitu Riska pun menangis dengan penuh ketakutan akan si Dinda. Dinda pun mengambil pisau yang tergeletak itu. Tanpa basa basi Dinda langsung menusukkan Pisau nya ke perutnya. "Dindaaaaaaaaaa" teriakku ingin menghentikan perbuatan Dinda. Namun semuanya sudah telat, Dinda sudah tiada ia berakhir sangat tragis di tangannya sendiri. Riska pun terus menangis ketakutan. "Sudahlah Ris ayo kita pulang".Setelah memberitahu kepala sekolah dan menceritakan semua yang terjadi aku pun langsung pulang kerumah. Aku pulang dengan rasa tak berdaya. Aku melempar badanku seperti biasa ke kasur sambil menangis tersedu sedu. "Oh tuhan apakah arti dari semua ini,mengapa di dunia ada seorang seperti Dinda" tanya ku sambil terus menangis dan menangis. Aku menulis semuanya di sebuah buku.
Dear diary hari ini aku mengetahui sebuah fakta besar di dunia ini. Teman baruku ialah seorang psikopat. Meskipun ia sudah tiada aku masih trauma dengan seorang psikopat. Ia rela membunuh siapa saja yang ia inginkan hanya untuk memenuhi nafsunya saja. Sampai sampai sahabatnya sendiri. Entah apa yang ada di dalam pikirannya. Oh tuhan apakah arti semua ini?
Disitu merasa gelisah ,aku masih merasa tidak percaya dengan semua kejadian yang baru saja ku alami. Namun sekarang aku yakin bahwa Psikopat ada dimana mana entah itu teman,saudara,atau bahkan sahabatmu sendiri.
Wahai kawanku semua ingatlah ini. Kita harus tetap waspada kepada siapa saja. Kita tidak tahu apakah ia menginginkan darah kita. Karena psikopat ada dimana mana!!!!
TERIMAKASIH TELAH MEMBACA KARYA SAYA. MOHON UNTUK SARANNYA AGAR CERITA LAINNYA LEBIH BAIK LAGI 🙏🙏😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO IS A PSYCHOPATHS ( They Call Us)
Mystery / ThrillerDINDA siswa baru adalah seorang psikopat. Ia telah menghabisi banyak orang hanya untuk nafsunya saja.