Nama nya Tessa Adelia Faustene. Cewek berparas cantik ini memiliki tingkat kecerdasan yang sangat jenius, dia juga jago dalam hal bernyanyi, sifat nya cuek dan dingin, semua orang mengenalnya, cewek satu ini sangat terkenal di sekolah. Bukan karna prestasi nya melainkan karna tingkah nya.
Tessa sering kali membolos sekolah, melawan guru dan malas belajar, menurut nya tak perlu belajar karna otaknya sudah sangat jenius, jadi untuk apa bersusah-susah belajar di sekolah? jika ia yang seperti ini saja bisa menjadi juara.
Setiap hukuman yang didapatinya, tidak sama sekali membuat cewek satu ini mengenal kata jera. hukuman apapun itu selalu ia jalani mulai dari mengepel toilet sekolah, menyapu lapangan, membersihkan seluruh ruangan, di jemur di tengah lapangan, mengecat dinding sekolah yang memudar, menggunting rumput di Taman sekolah yang sudah memanjang, menyirami bunga, menanam bunga dan masih banyak hukuman lainnya sama sekali tak membuat Tessa berhenti melakukan aksi nya.
Cewek ini selalu melakukan semua sesuka hati nya, banyak keusilan yang dilakukan nya, sama halnya dengan hari ini, ia mencoreti dinding sekolah dengan kata kata yang tak layak di baca, hampir seluruh ruang kelas Tessa coret, cewek satu ini selalu menjalankan aksi nya bersama tiga sahabat karib nya.
Yang pertama Fayola fredelina Kathryn. Parasnya cantik, tubuh nya langsing, rambut nya lurus warna coklat, dia jenius kearah pelajaran kimia dan fisika, ia sudah jago dalam hal kimia dan fisika sejak umur 5 tahun. Fayola juga bersifat sama dengan Tessa cuek dan dingin cewek yang ini paling cerewet diantara yang lain, hobinya bermain gitar.
Next Esta Sirena Fabrianne. Dia juga cantik, berkulit putih, orangnya religius, kadang kadang sedikit aneh. Esta sangat pandai dalam hal melukis, bahkan lukisan nya pernah di beli orang dengan harga 100.000.000 Rupiah, hobi nya mengoleksi barang berbaur Doraemon.
Terakhir Hana Anindya Edlyn. Cewek cantik yang sangat misterius banget. Tatapan matanya sangat tajam, setajam silet, kalo cewek yang satu ini banyak kemahiran, pertama mahir dalam urusan memikat pasangan, kedua mahir bernyanyi Reef, ketiga mahir memasak kue dan selanjutnya mahir melihat Mahluk Gaib, yang berkeliaran disekitar mereka. kemahiran inilah yang membuat ketiga sahabatnya khawatir berteman dengannya, hobby nya melihat hantuuuuu.
Kalau sudah melakukan aksi gila, Tessa dan ketiga sahabatnya kadang lupa dengan akibat yang akan mereka tanggung nanti,
seperti kali ini saat mereka berempat di suruh masuk keruang kepala sekolah."Kayak nya Si kepsek kangen banget sama kita, sehari gak ketemu aja udah manggil lagi keruangan nya." ujar Tessa kepada tiga sohibnya, sambil melemparkan kaleng cat kesembarang arah.
"Tau tu si kepsek! gue aja bosen liat muka nya." bentak Fayola ikut melemparkan kaleng cat nya.
"Udah hirauin aja men! mending cabut ke Mall." Hana mengajak ketiga sahabat nya Cuss dari sana.
"Mantap! tadi gue cek Instagram kata nya barang Breanded terbaru udah sampe kesana." ujar Esta mengangangkat handphone nya, lalu mendapat ancungan jemput dari ketiga sohibnya.
"Eh gue, mau ngomong serius." ucap fayola memelaskan wajah nya.
"Apaan?" tanya sohibnya cuek bebek, sambil melangkahkan kaki menuju parkiran.
"Adekk ngerasa laper banget, plis deh bang, perut dedek belum makan cepuluh hari bang laperrrrrr buangggets, plisss decch."
Fayola membuat ketiga sohibnya ingin muntah, karena ucapan nya yang super Menjijikan.
"Dasar tai! gue pikir mau ngomong apaan! mana gaya bicara lo menjijikan gitu lagi." ucap Tessa memegangi perut nya yang mual.
"Laper gak usah lebay juga kali." Ujar Esta.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet couple's
Teen FictionKamu itu adalah orang yang sering menyakiti tapi kamu juga orang yang paling bisa membuat aku sangat bahagia disepanjang hidupku dengan berbagai kejutan manismu.