37. Someone

12.7K 1.5K 90
                                    

Vote! Comment!

Silahkan spam komen..

M a r r i e d2

1 kata yang bakal diucap fangirl setelah konser selesai.

Gamau pulang.

" sumpah ya ini lama banget baejin gadiangkat angkat dari tadi"

Ayra yang berulang kali nyoba nelfon baejin tapi gadiangkat.

Drrtt drtt

Guanlin.

"Halo?"

"Dimana? Cepet ke basement, deket alfa ekspres gua disana"

Tut tut tut.

Loh ini guanlin ngejemput?.

Gua langsung buru buru jalan menuju basement.

Pas turun tangga gua baru sadar basement tuh gelap udah gitu banyak cowo cowo.

Aku gatau siapa mereka. Aku takut

"Misi numpang lewat ya" ucap ayra dengan sopannya karena dia ngerasa takut.

Emang dari tadi ayra udah risih mereka ngeliatin ayra dari atas sampe bawah sedari ayra turun dari tangga.

"Sendirian aja neng, mau saya temenin?" Ucap salah satu pria yang berani coba deketin ayra.

Ayra mempercepat langkahnya itu.

Sumpah di basement bener bener gelap walaupun udah ada beberapa lampu buat bantu nerangin. Tapi tetep gelap.

Ayra bener bener ngelangkah dengan cepat karna ngerasa takut, sampai kakinya sedikit gemetar. Seandainya daddynya tau pria pria ini mencoba mengikuti ayra, sudah pasti abis di tangan daddynya.

'Guanlin mana si'

"Neng, pulang sama saya aja ayo? Udah malem ini?" Ucap pria yang satunya yang mengikuto ayra juga.

Tek.

Ayra ngerasain kakinya itu terkilir karna langkahnya yang terlalu cepat.

Dia mengumpat meringis kesakitan.

"Maaf mas jangan ganggu pacar saya" ucapnya lalu merangkul ayra.

"Eh- maaf ya mas saya gatau kalo mbanya udah punya pacar" ucap salah satu pria tadi dan mereka langsung pergi.

"Kamu gapapa?" Ucapnya sembari berjongkok memastikan kaki ayra yang terkilir tadi.

"Eh- mas orang jahat kan?!"

Ayra menjauhkan tubuhnya dari cowo tadi.

"Ck" decak pria itu.

"Kalo saya orang jahat ngapain saya nolongin kamu dari cowo cowo tadi?" Ucapnya.

Iya juga si.

Tapi tetep gaboleh gampang percaya sama orang kata baejin!.

"Makasih udah nolongin" ucap gua langsung berjalan pergi tanpa perduliin cowo itu lagi.

Set

"Eh! Lepasin woi! Ngapain si megang tangan saya!"

"Kamu galiat? Cowo cowo tadi ngeliatin kita, dia bisa curiga karena tadi saya bilang kamu itu pacar saya!" Ucap cowo itu

"Itu urusan masnya bukan urusan saya!"

"Gausah banyak omong, Mau kemana biar saya anter" ucap cowo itu

Married •Osh✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang