08

282 9 0
                                    

Selepas ujian semester ganjil sekolah selalu mengadakan kegiatan tahunan yang biasa dinamakan dengan pekan olahraga antar kelas, kegiatan ini sudah menjadi tradisi dari tahun ke tahun. seluruh murid di perkenankan untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

uci : sal

salma : iya ?

uci : lo ngewakilin kelas lomba volly ya

salma : gue ?

uci : iyaa elo sal

salma : kenapa harus gue ?

uci : lo kan bisa makanya anak-anak setuju kalo lo ikut main.

sammy : tenang sal ada gue kok.

salma : hih sammy!

sammy : udah ci salma pasti ikut ko

uci : oke dehh

salma : eh eh tunggu

sammy : udah lo ikut ! gue ga nerima penolakan.

begitulah semangat para murid bergegas mempersiapkan kelasnya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

salma yang terpaksa menerima tawaran suci si sekertaris kelas hanya sibuk bergulat dengan handphonenya.

kelas

reva : woy apa nihh, ko nama gue ada disini ?

naya : anjir lo ikut main futsal rev ? wkwk

reva : dih kaga, siapa yang nulis nama gue nihh!

uci : gue rev, hehe sorry nih sebelumnya gue ga minta perizinan lo dulu tapi demi nusa bangsa dan nama baik kelas gue harus kudu dan wajib maksa lo buat ikut lomba futsal putri antar kelas.

reva : harusnya lo tuh bil--

naya : stttts berisik lo! udah deh mending lo terima ajaa apa susahnya tinggal tendang gampang kan.

reva : heh bego kalo gitu lo aja yang gantiin gue!

naya : maap maap nih ya kaki gue mahal ntar kalo lecet lo mau ngengantiin kaki gue ? yeey sorry yaa.

reva : dih jijik amat banyak model kek lo mah di pasar baru juga ada diobral lagi.

naya : ehh jaga ya mulut lo ketek kuda!

salma : woyy berisik lo padaa! apaan sih bocah amat udah kali ahh

" diem lo ! " ujar reva dan naya bersamaan.

lah ko malah gue yang disentak ya ? gila emang gila.

uci : udah udahh, pokonya lo ikut! gue cabut dulu bhay.

reva : eh ciii

salma : udah terima aja nasib lo sama kek gue, yuk ah kantin laper gue.

naya : cawww

gue naya sama reva jalan menuju kantin.

11.00
kantin

naya : pada mau pesen apa ?

salma : gue mie ayam

reva : gue baso

salma : pedes

reva : engga

salma : es jeruk

reva : jus mangga

naya : cocikkss

naya bukan babu nihh santai para nitijen santai jadi gini emang udah kebiasaan kita-kita aja kek gitu.

bersambung...


hai hai haii temen-temen maaf banget nih salma adreena baru upload cerita lagi, bukannya so sibuk atau gimana tapi serius deh emang lagi sibuk banget hehe tapi tenang mulai hari ini autor bakal upload setiap seminggu sekali yeayyyyy ! pokonya tunggu ajaa ya temen-temen lavyou! muahhhhh💋💋💋💋💋💋💋

jangan lupa like dan comment yang banyak yaaaaa !

Salma AdreenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang