Special Guest
Author : syubchimswag (syubsyubchim on FFN)
Cast :
Park Jimin X Min Yoongi
Slight!BTS
Rate : T
Summary :
"Kenapa tidak memberi tahu kalau eommonim datang berkunjung?" "Bagaimana bisa aku membangunkanmu, hyung. Kau terlihat begitu manis dalam tidurmu." "Penggombal sialan."
NOTE :
YAOI! BOYXBOY! TYPOs! Review Juseyo
.
.
.
Pagi itu dimulai dengan manik Yoongi yang mengerjap beberapa kali. Membiasakan diri dengan bias cahaya yang masuk ke dalam kamarnya melalui jendela yang Yoongi yakin gordennya sudah dibuka lebar oleh Seokjin. Meskipun sinar matahari itu terhalang oleh sebuah rak tinggi yang memisahkan bagian kamarnya dan Seokjin, tetap saja Yoongi benci harus bangun dari tidurnya dalam keadaan terang seperti ini.
"Seokjin hyung~" Yoongi mencoba memanggil teman sekamarnya. Suaranya terdengar berat namun begitu manja, hampir seperti merengek. Seratus persen berbeda dengan Min Yoongi a.k.a Suga a.k.a AGUST D diatas panggung. Namun Yoongi tidak menemukan jawaban apapun dari sisi sebrang kamarnya.
"Jam berapa ini?" Yoongi bertanya pada dirinya sendiri. Mencoba meraih ponselnya yang terletak pada nakas dekat tempat tidur. Sepuluh lebih tigabelas menit. Dan Yoongi merasa kehausan sekarang, diliriknya gelas yang seharusnya berisi air minum, namun sudah kosong karena Yoongi menghabiskannya kemarin malam. Mau tidak mau Yoongi harus bangkit dari tidurnya dan berjalan menuju dapur untuk mengambil air minum. Namun sebelum bangkit, Yoongi memikirkan ide lain yang lebih baik.
"Jimiiiiiiiinnnnn~"
Yoongi mencoba memanggil Jimin. Tentu saja menyuruh kekasihnya mengambilkan air minum terdengar lebih baik daripada Yoongi yang harus keluar dari selimut hangat dan meninggalkan ranjang nyamannya. Namun meskipun Yoongi sudah memanggil dengan suara keras dan nada mendayu agar Jimin segera datang, bocah Busan itu tak juga membuka pintu kamarnya.
Sekali lagi Yoongi mencoba memanggil Jimin, namun kali ini tidak ada nada manis di dalamnya. Hanya nada perintah yang biasa Yoongi jatuhkan pada Jimin kalau dia ingin sesuatu dan Jimin harus segera mengabulkannya. Dasar pria kecil yang egois.
Biasanya, Jimin akan langsung muncul dalam hitungan detik. Ya, itu biasanya, karena sepertinya Jimin memilih untuk tidak muncul ke dalam kamarnya pagi ini. Baru saja Yoongi ingin memanggil Jimin sekali lagi, pintu kamarnya terbuka dari luar. Memunculkan kepala Hoseok yang mengintip dari luar.
"Ada apa, hyung? Jimin sedang tidak ada di dorm."
Yoongi mengerutkan alisnya bingung. Kemana perginya kekasih bocahnya itu? Jimin tidak bilang apa-apa padanya kemarin malam. Hanya memberikan kecupan selamat malam dan menyanyikan lulaby padanya hingga tertidur. Yoongi juga tidak ingat Jimin memiliki janji atau jadwal apapun hari ini. Jadi kemana kekasih bocahnya itu pergi?
"Memangnya Jimin kemana?"
Hoseok menggeleng, "Entahlah, hanya saja tadi pagi dia terlihat begitu bersemangat saat ingin pergi."
Alis Yoongi mengerut makin dalam. Tampaknya kemanapun Jimin pergi atau apapun yang Jimin lakukan saat ini, hal itu pasti sangat penting dan menyenangkan sampai-sampai bocah itu lupa mengabari Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MinYoon Fanfiction
Roman d'amourKompilasi Fanfiction oneshot dengan pairing Jimin X Yoongi. Cerita tiap chapter akan berbeda dan tidak berhubungan satu sama lain, kecuali beberapa series. SOME CHAPTER ARE HIDDEN. Follow me for free access. YAOI! BOYXBOY! BTS! MINYOON! Seme!Jimin...