sebelum baca klik tanda ⭐ yaa...
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Yang lain mengangguk. "iya tuh Ra, lo belom niat. Nih ya gue kasih tau niatnya 'nawaitu mau move on' terus lo lanjutin deh kata – kata nya, abis niat lo mandi kembang 10 rupa sama lo nyembur air ke muka abang lo 5 kali, gue yakin sih abis itu lo bakal diamuk masa" saran yang sama sekali gak berguna ini datangnya dari Yerin, terkadang Yerin itu otaknya agak terbalik jadi dia yagitu.
Sowon mengelus dadanya, karena tanduk di kepalanya sudah mulai muncul. "sumpah ya, untung gue orangnya sabar banget kalo enggak lo udah gue jadiin isinya kimbap kali Yer"
"heleh Sowon orangnya sabar? Mustahil" celetuk Umji. Dan terjadilah adu bacot antara Sowon dan Umji, sebenarnya mereka tidak mau adu bacot tapi mungkin sudah takdir mereka berdua.
Hara yang mulai pusing mendegar keributan itu pun merasa risih. "lo berdua bisa diem ga sih? Pusing gue nih dengerinnya"
Sowon dan Umji pun cengengesan. "mianhamnida uri maknae, saranghaeyo muahh"
"btw, abang lo yang nyuruh lo kesini pasti tapi kok abang lo ga keliatan ya Ra, apa jangan – jangan dia punya kekuatan tak terlihat" Yerin selalu mengasah otaknya dengan berimajinasi yang tinggi dan tidak masuk akal, jadi kalo Yerin ngomong sabar aja.
Hara duduk tegak. "yakali eon, dikira abang gue itu dukun kali ah" Hara terdiam sejenak, tapi ada benarnya juga. Tadi, Yoongi menyuruh Hara untuk datang ke kantin tapi daritadi tidak ada tanda – tanda Yoongi di kantin. "iya juga ya, abang gue man-"
"eh Ra Ra, tuh tuh gila gila" Jisoo mulai berteriak gak jelas.
'kenapa harus ada dia lagi sih?' Hara membatin, karena melihat Taehyung yang datang dengan keenam temannya yang super duper ganteng. Ya, 'dia' yang dimaksud Hara dan teman – teman Hara adalah Taehyung, Kim Taehyung. Lelaki tampan, tubuh yang tinggi, bibir yang agak tebal, hidung mancung dengan tahi lalat kecil diujungnya, alis tebal, mata yang indah. Hampir sempurna, tapi karena manusia tidak ada yang sempurna jadi Taehyung mendekati sempurna.
"tuh Ra orangnya dateng" Sinb menunjuk Taehyung menggunakan dagunya.
Hara menggeleng dan menaruh kepalanya diatas meja lagi. "bisa gila gue eon" ucapnya pelan.
Ketujuh serangkai itu duduk di meja pojok kantin, tempat VIP tidak ada yang boleh menempatinya selain mereka bertujuh. Sementara Hara dan eonnie-deul nya melanjutkan aktivitas mereka masing – masing, Hara memutuskan untuk tidur lagi, Yerin sedang memilih baju yang akan ia beli nanti bersama Sinb, Jennie dan Rose memilih untuk makan, dan yang lain berpacaran dengan handphone nya masing – masing.
"sorry ganggu, adek gue mana ya?" suara bariton itu membuat tim kesebelasan putri menengok kearahnya.
"eh Bang Yoon, tuh adek lo lagi sleeping sleeping syantik" jawab Yerin dengan senyum manisnya.
Yoongi berjalan kearah Hara dan mengamati wajah Hara yang sedang terlelap diatas meja kantin. "dia udah makan belom?"
Sinb menjawab "dia belom makan, soalnya tadi pas dateng dia langsung tertidur, ehe"
"mau gue bantuin bangunin Hara bang?" tanya Umji.
Yoongi mengangguk. "boleh deh, nanti suruh dia mesen makanan ya. Soalnya tadi pagi dia gak sarapan, gue takut adek gua sakit aja"
Umji menunjukan kata 'ok' melalui tangannya. "urusan Hara beres sekejap sama gue bang, tenang aja, easy ini mah" Umji menjentikkan jarinya.
"iyaiyaiyaiya, thanks ya" Yoongi berjalan menuju meja nya.
"Yer, sono bangunin Hara"
Yerin memicingkan matanya dan menatap Hara yang sedang tertidur. Sinb melihat kearah Yerin sedang mengambil aba – aba untuk membangunkan Hara. "woy!" Sinb menepuk bahu Yerin.
Yerin menengok kearah Sinb dengan raut wajahnya yang kesal. "apaansi lo! Ganggu, gue mau bangunin Hara"
"gue tau, tapi jangan di kagetin juga kali Yer. Lo gila atau gimana si?"
"eheh, kok lu tau sih gue mau ngagetin Hara"
Sinb menggelengkan kepalanya. "gue aja yang ngebangunin dia, lo gak becus"
"andwaeyo! Biar gue aja, gua janji kok ga ngagetin Hara yayaya?"
"yaudah"
Yerin mengelus kepala Hara. "Haraa, Hara sayang. Bangun yuk, sahur" Yerin berbisik di telinga Hara, "Ra-ya sayangg, itu abang lo ngajak lo ke H&M". Yerin pun kesal sendiri, dan akhirnya dia mendapat ide yang bagus. "Raa, masa bang Suga mau bikin mixtape baru"
"hah? Serius lo demi apa?" Hara pun terbangun dengan wajah kagetnya.
Yerin menghela nafas. "akhirnya lo bangun juga, capek gua ngebangunin lo. Abang lo ga bikin mixtape baru kok, noh dia lagi duduk ganteng sambil makan kimbap" Yerin menunjuk Suga yang sedang menatap Hara.
Hara menengok ke belakang, dan melihat abangnya yang tersenyum pepsodent. "anjir lo! Gue kira beneran bikin mixtape, kalo gitu tadi gue ga usah bangun"
"jangan dong Ra, kata abang lo, lo belom makan jadi gue disuruh bangunin elo. Awalnya gue mau bangunin lo dengan cara yang jahat, tapi Sinb menggagalkan semuanya"
Lisa mendengus. "drama lo!"
Yerin terkekeh. "lo pesan makanan yah, gue pesenin sini. Tapi bayar sendiri oke, i don't have money soalnya"
Hara memijat keningnya dan mengeluarkan beberapa lembaran uang dari saku hoodie nya. "pesenin gue makanan apa aja lah kembaliannya buat lo, kan lo gak punya duit tuh"
Yerin tersenyum cerah. "gomawo nae yeo-dongsaeng" dan pergi untuk membeli makanan.
"michyeosseo" ucap Hara.
+
"tadi udah makan kan?"
"udah bang, tenang aja. Yerin yang beliin"
"pinter pinter, mampir studio dulu kuy. Katanya Taehyung juga mau kesana, mau ngedit lagunya"
Hara melotot kaget dan menatap abangnya yang sedang mengendarai mobilnya. "gak gak gak, lo aja"
"emang kenapa si? Gue tau lo udah move on dari si Taehyung yang menurut lo arrogant itu, tapi kan gak ada salahnya buat temenan"
"no! Big no!"
Suga terkekeh, dia paling suka kalau adiknya sedang kesal. "bodo, bentar lagi sampe ini"
Hara mendengus kasar. "terserah lah!"
Yoongi tertawa. "nanti gue beliin fish cake yang banyak deh"
Hara menatap Yoongi dengan tatapan yang berbinar. "jinjja? Yaksok?"
Suga mengangguk dan tersenyum. "Iya, janji"
---------------------------
Taehyung udh mulai muncul gengs, jangan lupa buat vote dan comment yaaa, makasih.
YOU ARE READING
Pretend ; KTH
Fanfiction"gue kira lo beneran cinta sama gue, ternyata..." ------------------------------------------------- story by ©mochataelatte