"gua ga bakal pernah suka sama lo!" teriak anak lelaki itu kepada perempuan di depannya.
"hahhh...hahhh...hahh" gadis itu terbangun dari tidurnya karena mengalami mimpi buruk. "gila, kenapa gua mimpi itu terus sih?" ia mengusap kasar wajahnya, lalu meraih gelas yang ada di meja kecil disamping kasurnya dan kembali tidur.
+
"kenapa lo, ga tidur?" tanya Mirae
Hara ─gadis yang tadi malam bermimpi buruk─ itu menengok kearah Mirae. "gue tidur kok"
"tapi?"
"tapi ga nyenyak, pusing gue. Dia dateng di mimpi gue mulu" keluh Hara.
Mirae tertawa kecil mendegar penuturan sahabatnya itu. "lagian lupain aja kali tuh cowo, masih banyak cowo yang nungguin lo"
"gue udah ngelupain Rae, tapi ya gitu dia nya ga terima kali"
"yakali Ra, dia kan benci banget sama lo, katanya" Yuju bergabung dengan Mirae dan Hara.
"iya juga sih, hehe"
"Juy kantin kuy laper gue" ajak Mirae. "si Hara ngantuk berat keknya jadi dia gak mau ke kantin" Mirae sangat mengerti Hara seperti apa, karena mereka berdua sudah berteman dari kecil.
Yuju mengangguk. "gue ke kantin ya Ra, meja biasa" lalu ia pergi bersama Mirae.
'LINE'
"abang"
Bang Agust.
Bang Agust.
Dek
Hara
?
Bang Agust.
Kntn g?
td gue liat pd dsni smua
Masa lo engga
Hara
Ngantuk.
Bang Agust.
Lo gk mkn td pagi
Ayo makan
Hara.
Otw.
Read.
Hara bangkit dari kursinya, dan melangkah menuju kantin. Sebenarnya, ia sangat mengantuk tapi karena abangnya yang mengingatkan ia tidak makan tadi pagi, Hara mulai lapar.
+
"eonnie" Hara duduk disamping Sinb, orang kedua yang paling dekat dengan Hara diantara teman – temannya yang lain.
Sinb mengelus punggung Hara pelan. "gue kira lo gak ke kantin, soalnya Mirae bilang lo ngantuk banget gara – gara 'dia' dateng ke mimpi lo lagi"
Hara menghela nafas berat. "iya, 'dia' dateng lagi ke mimpi gue. Ga bosen – bosen buat ngusik tidur gue apa ya" Hara meletakkan kepalanya diatas lipatan tangannya.
Kening Eunha pun bertautan. "lo udah move on kan?"
"hm"
"terus kenapa masih kepikiran?" tanya Eunha lagi, Eunha itu seperti ibu bagi Hara karena Hara itu maknae jadi dia sayang banget sama Hara.
"gatau"
Umji menggebrak meja "berarti tandanya lo belom sepenuhya move on dari 'dia'"
"lo bisa ga sih ga gebrak meja, kasian mejanya kesakitan" Lisa yang tadinya dikira marah ternyata tidak.
Rose menggeleng – gelengkan kepalanya. "gue kira lo mau marah – marah, gatau nya malah ngomong yang GA GUNA"
Lisa hanya cengengesan, Jennie pun mulai bersuara. "mungkin lo move on nya gak niat kali, jadi tuh cowo masih berputar – putar di pikiran lo"
----------------------------
annyeonghaseyo yeorobun.
ini ff tentang bangtan yang pertama di akun ini, sebelumnya cerita tentang CJR karena dulu saya comate. Maaf kalau ada salah bahasa, karena manusia pasti melakukan kesalahan.
Vote dan comment ya, karena menurut saya itu salah satu bentuk apresiasi kalian ke cerita ini. Kamsahamnida.
Note : makasih buat oktaehyun karena udah nge support buat ngepublish cerita ini, hehe. Neomu neomu gomawoyo💕💕
YOU ARE READING
Pretend ; KTH
Fanfic"gue kira lo beneran cinta sama gue, ternyata..." ------------------------------------------------- story by ©mochataelatte