Eight

47 4 4
                                    

Apalah arti memiliki, ketika diri kami sendiri bukanlah milik kami -Tere Liye

...

Hana pov*

Gue bangun pagi pagi untuk berangkat ke sekolah. Galau? Ya jelas lah , ngeliat orang yang gue sayangin tiba tiba sama cewe lain.

◾◾◾

Gue jalan dari gerbang sekolah menuju kelas. Eh ngeliat si Ahra. Jadi , gue sama ahra berangkat bareng.

Dan pas pasan gue ngeliat Chanyeol lagi ngasih bunga ke Sana. Terus gue ambruk, Ahra langsung pegang gue.

Gelap. Iyalah gue pingsan ya gelap, gembel.

Chanyeol Pov*

Gue bahagia banget nih. Gue ngasih bunga ke Sana dan dia terima bunga dari gue.

Eh tapi , itu Hana? Hana pingsan?

Gue gendong hana ke ruang uks , dan nidurin dia di salah satu kasur.

Gue duduk di kursi sebelah kasur dia dan nungguin dia.

15 menit kemudian

Hana Pov*

Gue perlahan lahan membuka mata.

Hana: Aduh kepala gue pusing banget

Chanyeol: Eh hana udah bangun? Minum dulu obatnya , terus istirahat. Kalo udah mendingan ke kelas.

Hana: Kok gue ada di uks sih?

Chanyeol: Iya , lu tadi pingsan terus gue gendong aja lu ke uks

Hana: Hm , mksh.

Chanyeol: Tapi lu udah baikkan?

Hana: Hm, lumayan

Chanyeol: Yaudah , minum dulu ah obatnya

*minumobat

Chanyeol: Nah pinter
*acak acak rambut hana

Hana: Yaudah gue mau ke kelas dulu

Chanyeol: Yaudah , ayo bareng

...

*Pulang Sekolah

Gue mutusin buat pergi sendiri ke Sungai Han. Ya buat nenangin diri aja gitu.. Gue lagi gak mood banget ditemenin siapa siapa.

Gue jalan mengikuti arusnya sungai han.

Sehun: Hey , sendirian aja

Hana: Hm. Lagi ga mood

Sehun: Biasanya sama Chanyeol?

Hana: Gaktau tuh haha. Udah lupa kali ya sama gue mentang mentang dia udh punya pacar

Author Pov*

Sehun memegang bahu hana

Sehun: Lo gak boleh sedih , banyak yang peduliin lo selain chanyeol. Termasuk gue.
Sehun: Gua sayang sama lo na. Tapi lo nya sama Chanyeol terus , dan gue dibiarin gitu aja.

Hana menangis dan sehun mengusap air mata Hana dengan lembut.

Sehun: Hana , maafin gue udah ngomong gitu. Gua gak bermaksud–

Hana: Lu gak perlu minta maaf hun , gue yang salah. Seharusnya gue peduliin lo , bukan ngebiarin lo gitu aja. Gue nyesel hun..

Sehun: Udah ya , gak ada yang perlu di sesalin.. Gua akan selalu ada buat lo han.. Gue janji.

Hana: Makasih ya hun udah bikin mood gue kembali lagi.

Hana Pov*

Mood gue udah balik gara gara sehun sumpah.

Hana: Makasih ya hun udah bikin mood gue kembali lagi.

Gue udah nemu-in cowok yang emang tulus sayang sama gue. Tapi gue masih kepikiran chanyeol dan masih berharap sama Chanyeol.

Jadi, Sehun atau Chanyeol?

▪▪▪

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 30, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friendzone: PCY✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang