Chapter 5

215 32 2
                                    

sebenernya taehyung ga ngebully sohyun yg parah2 bgt,engga kya school 2015. cuma taehyung suka banget jailin sohyun kya suka melorotin celananya sohyun *ngga deng heheheh taehyung anak soleh dan solehah ko terjamin kehalalannya. Taehyung cuma suka jail2 kya anak sd biasanya lah.

Tapi,waktu sd dulu kira2 kls brp ya???
kelas 4 kali lah,sohyun nya aja ditanya lupa *emang ni kembang pasir. iya pokonya sekitar segitu lah. taehyung bikin tingkat kesabaran sohyun udh ga tertahankan,udh ampe langit ke 7, gimana engga, gara2 itu sohyun ga diajak emak bapaknya tinggal di luar negeri. alasannya  karena nilai ulangannya ancur. mamanya sohyun janjiin dia bisa ikut tinggal di amerika kalo nilainya sohyun paling engga ada yg bagus lah. akhirnya sohyun targetin pelajaran basing, ya karena itung2 belajarlah kan dia pen keluar negeri.  siang malem sohyun bertempur dgn berat nya mata dan tarikan magnet di kasur *alay bet u hyun.

sebenernya, basing mapel ulangan  terakhir dan  emng dasarnya begitu,dia si cewe chubby ini cuma belajar basing doang selama ujian *patut diacungi jempol gile2

sampe akhirnya tiba dah tuh ujian basing. si taehyung alien gila ini minta tukeran kertas ulangan.

"sohyun ~ah kau mau aku kerjakan soal basing tidak?" kata taehyung

"Ah wae???"kata sohyun bingung

"kau tidak mau??? aku ini juara kelas dan bisa diandalkan nilaiku ga usah ditanya, kau tau kan nilaiku SEMPURNA." kata alien gila itu dengan  tengilnya

sohyun pun tertarik dengan tawaran alien itu. mungkin ini memang jalan takdirku mencintai tanpa dicintai *eh

"tapi gimana caranya?pengawasnya killer njirrr "

"nanti kau tinggal tulis namaku dikertas aku pun sebaliknya." kata taehyung menjelaskan

"Ah nde ok oce."

ujian pun selesai. Bagi rapotpun tiba. kaget dong pasti sohyun nilainya ancurr semua paling gede 40 *yaiyalah belajar cuma basing doang,
tapi ternyata nilai basingnya nilainya yaampun!!!
padahal dia mati2an belajar siang malem. dan yang bikin sohyun kesel nilainya taehyung 90 ini gimana si taehyung sialan.padahal itu kalo ga tukeran ama taehyung ada kemungkinan dia bisa ikut orangtuanya ke amrik dan itu nilai tertinggi yang pernah dia dapet. Bener2 sakit hatilah si sohyun tapi mau gimana lagi nasi sudah menjadi bubur. Jadinya sohyun tinggal sendiri di rmhnya .tapi sohyun ambil positifnya aja alhamdulillah nya dia naek kelas walau jadi perdebatan di rapat kenaikan kelas.

setelah pembagian rapot taehyung ga pernah masuk2 lagi katanya si ada masalah keluarga jadinya dia harus pindah.

"syukurlah"

*ane blom move on dari seoul music award rasanya seneng banget. Padahal yang disapa sohyun tapi ane yang dugeun2 plus sesek napas.

Butterfly Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang