Sejak aku menginjak kelas 2 SMP. Temanku dan adikku sangat menggemari yang namanya K-POP .
Akupun tidak tertarik sama sekali, melihat aja males banget.Sampai suatu hari...!!!
"Tok..tok..tok.."
"kak buka pintunya " Sayeon
Aku mendengar sayeong menggedor pintukku sangat kencang seperti orang yang habis melihat hantu.
Segera aku membuka pintuku kamarku sebelum pintu kamarku ini jebol gara-gara adikku ini."Apa sih...dek? Bawak laptop lagi" kataku
"Kak..lihat nieh..!! Ah...ganteng banget" sambil menunjukkan laptopnya ke padaku yang menyala sedang menontonkan sebuah Vidio.
Setelah aku melihat apa yang ada dividio itu aku menghela nafas"Hufh...itu lagi-itu lagi gak ada yang lain apa dek? Aku kira apaan." kataku
"kak!! Ini sumpah keren banget MVnya EXO, Ayo kak kita nonton bareng" sayeon sambil menarik tanganku untuk duduk disamping kasur."Enggak, nonton aja sendiri" kataku sambil memainkan HPku.
"kak..!!kapan lagi kakak lihat Cogan2 kayak ginikan? Ayolah kak plisss... Satu kali ini." sayeon sambil merengek kepadaku.
Akhirnya aku mengalah dan mau menonton vidio itu."Yaudah-yaudah mana laptopnya kakak mau lihat idolamu yang kamu idola-idolakan selama ini, mana!!" monolokku sambil merampas Laptop dari tanganya.
#*Yegin
Aku mulai melihat vidio itu, vidio itu memperlihatkan 9 Pria sedang melakukan Dance. Menurutku yah... Bagus sih.. Takjuv juga semuanya ganteng2 dan pinter dance.
Tapi dari 9 pria di vidio ini hanya satu yang memikat hatiku. dia ganteng, rambutnya warna abu2, kupingnya lebar, sepertinya dia pintar ngerapp, suaranya berat.
*Kayak om2 wk..wk... Bercanda*Setelah selesai vidionya
"Gimana kak kerenkan?"sayeon
" Hmm..Lumayan" bohongku, padahal bagus banget dalam hati.
"Jangan ngomong Lumayan2 kak, aku tahu kogh kakak mulai suka sama EXO, apa lagi yang ini" sambil menunjuk pria yang ada di laptop yang tadi aku kagumi.
"Enggak, sok tahu" aku bingung mau jawab apa, aku langsung mengalihkan pandangan ku kelain tempat
"Yang ini namanya chanyeol di EXO bagian Repper" kata sayeon
Pantesan pinter rapper,kataku dalam hati.
"oh.." Aku hanya berohria"Kakak kalau ingin tahu tentang chanyeol lewat sini!" sayeon sambil membuka google lalu mencari tentang Chanyeol.
Aku yang melihat itu langsung penasaran dan ingin tahu tentang chanyeol.Dari situlah aku mengidolakan Chanyeol sampai sekarang aku menginjakkan kakiku di kelas 3 SMA.
Aku sangat2 mencintai dan menyayanginya, menurutku dia adalah penyemangat ku dan hidupku selama ini. Jadi aku selalu berharap aku bisa bertemu denganya dan kalau memang takdir aku inigin menikah dengannya.