#4😘

16.6K 204 1
                                    

*Morning Pkl 06.00 waktu setempat*

"dek, bangun dek...sudah jam 6 nieh..kita harus siap-siap berangkat ke korea" kataku pada Sayeon sambil mengoyang-goyangkan tubuh sayeon agar cepat bangun.
"Hmmm..5menit lagi" gumamnya
"Gak ada 5menit2 lagi ayo cepet bangun dek..  Kalau kamu masih gak mau bangun, kakak bakalan tinggalin kamu disini. Biar kakak aja yang ketemu sama EXO" ancamku pada Sayeon.

Sayeon yang mendengar perkataanku tentang EXO sayeon langsung beranjak dari kasur.

"Ayo kak kita berangkat sekarang, gak usah mandi lama aku ingin cepet2 ketemu EXO kak!" kata sayeon.
Dek, kalau kamu gak mandi terus ketemu sama member EXO, pasti member EXO bilang kalau kamu itu bauk, karna kamu belum mandi. Jadi cepet dek mandi.." geramku sambil menarik tangan adikku agar cepet bangun dari tempat tidurnya.
"Huh...iya-iya kak" kata sayeon sambil beranjak dari kasur menuju kamar mandi

Sedangkan aku juga mandi dikamarku.
.
.
.
.
.
SKIP*
Seoul, south Korea

"Halo, pa aku sama sayeon sudah sampai dibandara. Papa sekarang dimana? Papa gak jemput kita berdua?" tanyaku pada papa

Ya, 1jam yang lalu aku dan sayeon sudah sampai dibandara. Tapi papa masih belum jemput-jemput juga.aku sudah lelah menunggu ingin cepet2 istirahat.

"Yegin" menepuk pundakku.
"Eh..iya" kataku kaget dan otomatis aku langsung menghadap belakang, setelah aku melihag kebelakang eh...tenyata papa.
"Papa!! Lama banget sih.." kataku sambil memanyunkan bibirku.
"Iya nieh..papa lama banget"sayeon
" maaf, tadi papa masih miting sama klayen papa"
"Oh...iya mana mama pa?"tanyaku
"Mama masih dikantor" papa
"Hmmm...yaudah pa aku sudah capek nieh... Pingin cepet2 tidur" kataku
"Ya udah ayo" papa

Sesamapainya dirumah aku takjub banget sama rumah baruku ini, rumahnya benar2 mewah dan minimalis tipeku banget.
"Pa ini mewah banget" gumamku yang masih terdengar oleh papa
"Ini kamar kamu yegin, dan sebelahnya lagi kamar kamu sayeon." kata papa sambil menunjuk kamar aku dan sayeon.
"Baiklah pa..aku masuk dulu kekamar" sayeon
"Aku juga pa" kataku sambil menuju kamarku.

Sesampainya dikamarku aku langsung bergegas untuk mandi dan setelah itu tidur.

Yegin POV
*pagi pukul 07:00 KST

"Hoamm...hmm" aku menggeliatkan tubuhku
Enak banget bangun tidur.
Selesai itu aku langsung menuju kamar mandi hanya utuk sikat gigi dan cuci muka, capek masih yang mau mandi he..he..
Selesai itu aku langsung menuju kedapur untuk memasak, karna aku lapar banget..
Sesampainya didapur aku langsung membuka kulkas ternya eh...ternya isinya cuman telur terus minum2ma aja.
Aku gak nyangka rumah sebesar ini isi kulkasnya cuman ada ini,aiisshhh...
Ya..udah mendingan aku pergi kesupermarket untuk belanja keperluan masak.

*Supermarket

Sesampainya disupermarket aku langsung membelanja bahan-bahan makan.
Sesudah belanja semua bahan-bahan aku menuju kasir
"Bruk.."
Ada yang menabrakku hingga aku terjatuh.
"Aduh..stt..sakit" ringisku
" ah...miam aku tidah sengaja" sambil mengulurkan tanganya kepadaku
"Ah..ya tidak apa" aku langsung mengulurkan tanganku ke tanganya, agar aku bisa berdiri, sumpah pantatku sakit banget.
Setelah itu aku langsung mengambil bahan2 makan yang telah aku beli yg telah berantakan di lantai.
Setelah aku itu aku langsung melihat ke arah orang yang telah menabrakku. Ternyata dia pria, penampilanya seperti perampok menurutku, bagaimana tidak dia memakai masker warna hitam, jaket yang menutupi kepalanya dan didalamnya diseratai topi.

"Apa ada yang sakit?" tanyanya kepadaku
"Hmmm..sedikit" kataku
"Mendingan kamu kerumah sakit, ayo aku antarkan"
"Ah..tidak usah, makasih" tolakku
"Baiklah, sebagai permintaan maafku, kamu mau aku ajak makan?"
"Hmm..Boleh" kataku kebetulan aku lagi lapar he..he.he..
" ya udah ayo" ajaknya sambil memegang tanganku.

Aku melihat tanganya yang menggenggam tanganku kenapa jantungku berdetak dengan cepat. Yegin apa yang kamu pikirkan aish...

"Hei..ayo" ajakanya
"Ii..iya, tapi tunggu aku masih mau kekasir dulu jadi lepaskan genggamanmu."
"Ah..iya maaf" sambil melepas genggamanya.

*#Caffe

Saat ini aku dan dia sedang berada disalah satu meja di Caffe. Kita berdua terdiam dalam keheningan. Eakhh...kkkk

"Hhmm..ngomong-ngomong namamu sapa? Tanyanya kepadaku
" namaku Yegin, namamu sp?"
"Hmm..gak tahu aku?"
Lah..kenapa dia tanya aku kenal sama dia apa enggk, emangnya aku pernah ketemu sama dia. Kayaknya gak pernah deh..aneh nieh..orang monologku dalam hati.
"Emangnya kamu sapa? Mana aku tahi kamu siapa kalau pakaianmu aja kayak gini."
"Tapi setelah ini aku kasih taju kamu jangan bilang-bilang kesemua orang disini, kalau sampai tahu aku..." sambil membuka maskernya.

Begitu kagetnya aku, dia tenyata
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Chanyeol EXO
"Chanyeol oppa!!" agak sedikit berteriak
"Suthhh... Jangan keras-keras kalau ngomong" katanya padaku
"Ah...mian oppa" kataku.
Sumpah aku syok.. Berat (alay wk..wk..wk)
"Hmm..oppa aku boleh minta foto bareng sama oppa" kataku
"Boleh tapi janamgan disini, ditempat lain aja" chanyeol
"Terus dimana oppa?"
"Ayo ikut aku" chanyeol

chanyeol & You NC25++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang