Judul: Different.
Karya: Ardea.---
Tetesan itu mulai sudah membasahi pipi Shelin. Saat itu, dia bertemu Daffa. Dan mereka menjalin kasih. Semua berjalan baik-baik saja.
Hingga suatu hari, keluarga Daffa menentang hubungan Daffa dan Shelin. Shelin sudah tau bahwa hal ini akan terjadi, mengingat ayahnya juga seorang ustadz. Hal yang paling ia takutkan, dimana ia mencintai seseorang dengan kepercayaan yang berbeda. Christian Daffa Atmaja. Orang yang paling ia sayangi.
Daffa lebih memilih Shelin daripada orang tuanya. Orang tuanya sangat marah dan Daffa pergi meninggalkan rumah serta ia mendalami agama Islam.
Shelin tidak suka terhadap sikap Daffa yang lebih memilih dirinya. Ia juga gak mau Daffa menjadi anak durhaka. Dan Shelin mengikuti perjodohan kedua orang tuannya.
Saat acara itu tiba, Daffa datang di pernikahannya, membuat hati Shelin yang sudah tertutup kembali terbuka dengan kehadirannya. Shelin merindukan tatapan hangat dari Daffa.
Daffa memilih untuk mundur dan pergi. Shelin mengejar Daffa yang semakin menjauh. Ia sangat merindukan Daffa. Hingga Daffa berlari tanpa melihat jalan ia tertabrak oleh truk yang melaju dengan cepat. Shelin yang mengetahui itu, berteriak histeris dan berlari ke arah Daffa yang sudah tidak sadarkan diri. Shelin tersenyum saat melihat wajah Daffa. Setidaknya ini terakhir kalian ya ia melihat wajah itu.