--sebelas

13 4 4
                                    

Judul: Diriku Baru Mengerti
Karya: Sherly

---

Aku sedang bercakap dengan seseorang gadis kecil yang cantik
" kamu cantik mari kita main"

Gadis kecil tersebut menerima ajakan tersebut dengan senang hati. Mereka bermain petak umpet. Gadis kecil yang berjaga dan aku yang mengumpat.

Aku mengumpat di bawah kolong meja. Dan gadis kecil kebingungan mencari aku. Aku pun berhasil memegang tembok jaga

"Yeah aku menang" aku sangat senang. Namun gadis kecil menangis karna ia kalah. Aku mencoba menenangkan nya dengan mengusap air matanya.

Gadis kecil tersebut berhenti menangis dan terus bermain dengan aku. Aku bahagia apabila mempunyai adik seperti gadis kecil ini.

Aku senang dengan semuanya, namun mengapa aku hanya mempunyai satu teman. Aku tetap bingung. 

Namun gadis kecil ini sangat baik, aku mulai nyaman dengan pertemanan ini. Lalu mengapa ibu dan ayah dari gadis kecil itu marah pada ku. Apa salah ku. Apa aku jahat?

Aku berterimakasih pada gadis kecil itu karena sudah mau menjadi temanku. "Terimakasih adikku" gadis itu tersenyum manis.

Saat keesokan harinya aku melihat orang-orang menangis didepan orang yang sudah tertutup dengan kafan. Aku terus bertanya kepada orang-orang, siapa itu. Namun tidak ada yang menjawab pertanyaan ku.
Saat ibuku membawa foto.
Dan ya ternyata itu foto diriku,

Termasuk kemarin, diriku bermain dengan gadis kecil yang bisa melihat diriku. Pantas saja semua orang tidak pernah menggubris perkataanku.

Aku sadar dan terdiam menatap diriku yg lain di sebrang sana. Senyuman bahagianya terpancarkan dari wajahnya. Sekarang senyuman itu tidaklah sama seperti dahulu. Yg sekarang hanyalah tinggal kenangan. Tidak bisa terlihat oleh siapapun, itulah aku. Ya aku sudah pergi untuk selama-lamanya.

Aku menerima semuanya. Dan aku akan pergi ke alam yang lebih tenang agar tidak ada orang takut dengan bayangan diriku yang terkadang terlihat oleh orang-orang

DrabbleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang