Judul: You and Me
Karya: Bellasndr---
Surai hitam itu melambai-lambai akibat tiupan angin. Sesekali pemilik surai itu membenahi tatanan rambutnya yang cukup berantakan. Lalu merutuki dirinya yang lupa membawa ikat rambut.
"Kamu dimana sih, Rey?"
Kemudian gadis remaja itu melirik jam tangannya sekilas. Hari sudah mulai sore. Bahkan angkasa sudah hampir menunjukkan warna jingganya.
"Selalu kayak gini," gumam Raisa sembari melangkahkan kakinya.
Ia sudah lelah. Reyhan selalu berjanji tapi tidak pernah menepati. Lalu ia menolehkan kepalanya ke tempat yang tadi ia duduki. Kursi kayu itu adalah saksi bagaimana Reyhan selalu menyuruhnya untuk duduk menunggu, namun laki-laki itu tak pernah datang kembali untuk menjemputnya.
Dan sekarang ia sadar ... jika ia bukanlah prioritas Reyhan. Karena ia hanya tempat persinggahan yang akan didatangi jika Reyhan merasa bosan pada pacarnya, Kelly.
***
Reyhan dan Kelly yang sedang berjalan berdua di koridor kelas. Sepintas, interaksi mereka memang terlihat biasa saja. Karena beberapa murid lain tahu jika Kelly adalah kekasihnya Reyhan. Tapi bagi Raisa, kedekatan mereka adalah ancaman untuk dirinya.
Ia tahu jika nanti hatinya lah yang akan terluka. Tapi ia bisa apa ketika hatinya menitahkan untuk tetap bertahan dan menunggu sampai Reyhan memutuskan hubungan dengan Kelly. Kadang seseorang memang harus terluka terlebih dahulu sebelum merasakan manisnya kebahagiaan.
"Kamu baik-baik aja? Kalau gak enak badan, kita pulang aja." Reyhan memberi usapan pelan pada lengan Raisa dan gadis itu langsung tersadar jika saat ini mereka sedang menghadiri acara pertunangan Kelly.
Raisa menggeleng, "Gak kok, aku baik-baik aja."
Tak jauh dari tempat mereka, ada Kelly yang terlihat cantik dengan gaun berwarna putih gading. Kelly terlihat sangat anggun nan mempesona. Yang membuat Raisa tak habis pikir kenapa Reyhan malah memilih dirinya yang tak ada apa-apanya dari Kelly.
"Kirain gak datang," ucap Kelly saat berhadapan langsung dengan mantan kekasihnya.
Reyhan hanya tersenyum tipis. Lalu mata lelaki itu milirik Reno, tunangannya Kelly. Dua sejoli itu tampak serasi. Dalam hati Reyhan bersyukur karena bisa mengakhiri hubungannya dengan Kelly. Ia dan Kelly hanya dua orang anak yang berusaha memenuhi keinginan orangtua mereka. Namun, hati memang tidak bisa dipaksakan. Dan hatinya selalu ingin menetap di satu nama, yaitu ... Raisa.